Berikut Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024

Berikut Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024

Berikut Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024-Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024-Instagram

RADAR JABAR - Penghargaan Golden Disc Awards ke-38, yang merupakan ajang bergengsi di dunia musik Korea Selatan, akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 6 Januari 2024, di Jakarta International Stadium (JIS).

Setelah promotor mengumumkan secara resmi satu penampil pada tanggal 4 Desember 2023, kini penampil kedua juga telah diumumkan.

Nominasi mencakup kategori Digital Song Division Bonsang (Penghargaan Utama), Album Division Bonsang (Penghargaan Utama), dan Rookie Artist of The Year.

Ada dua penghargaan utama, yaitu Album Terbaik Tahun Ini atau Daesang, dan Lagu Digital Terbaik Tahun Ini (dikenal juga sebagai Lagu Digital Daesang).

 

BACA JUGA:RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini! Ini yang Diucapkan Mereka Kepada ARMY

 

Gelaran GDA di Indonesia ini menjadi penyelenggaraan kelima di luar Korea Selatan. Sebelumnya, GDA telah diadakan di luar negeri, termasuk di Jepang untuk GDA ke-26, Malaysia untuk GDA ke-27, Cina untuk GDA ke-29, dan Thailand untuk GDA ke-37.

Tersedia berbagai kategori tiket dengan harga berbeda, mulai dari VIP Package (Rp6 juta), Festival A (Rp4,5 juta), Festival B (Rp3,8 juta), hingga CAT 6 (Rp1,3 juta).

“Lineup artis kedua resmi diumumkan! BOYNEXTDOOR, Keena FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Parc Jae-jung, dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan tampil di Golden Disc Awards ke-38!” tulis promotor NICEntertainment melalui media sosial Instagram resmi Senin 11 Desember 2023.

Sembilan artis lainnya telah diumumkan akan hadir pada acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah BOYNEXTDOOR, yang akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, FIFTY FIFTY dengan lagu andalannya "Cupid", IVE yang juga akan menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya dengan album "I'VE MINE" dan lagu "I AM".

LE SSERAFIM, band rock asal Korea Selatan YB, grup vokal crossover pria LA POEM, dan solois ballad Parc Jae Jung juga akan menjadi bagian dari penampilan fase kedua.

Grup TXT merupakan penampil terakhir dalam fase ini dan masuk dalam nominasi best album dengan karya "The Name Chapter: FREEFALL".

 

Sumber: