Pilihan 5 Hp Xiaomi Turun Harga Paling Anjlok Akhir Tahun 2023, Ada Hp Kelas Atas!

Pilihan 5 Hp Xiaomi Turun Harga Paling Anjlok Akhir Tahun 2023, Ada Hp Kelas Atas!

Pilihan 5 Hp Xiaomi Turun Harga Paling Anjlok Akhir Tahun 2023, Ada Hp Kelas Atas!-POCO X5 Menjadi Salah Satu Hp Xiaomi Turun Harga Paling Anjlok Akhir Tahun 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube Yatekno

Radar Jabar - Jika kamu pencintan ponsel pintar merek Xiaomi atau baru ingin membelinya maka akhir tahun 2023 bisa jadi waktu yang tepat. Ada sampai lima Hp Xiaomi dengan penurunan harga paling drastis pada penghujung 2023.

 

Bukan hanya smartphone Xiaomi dari kelas harga murah meriah saja yang harganya anjlok. Hp kelas atas besutan jenama teknologi asal Tiongkok itu pun terkena damage penurunan harga.

 

Mengutip dari kanal YouTube Yatekno, berikut lima Hp Xiaomi yang harga jualnya turun paling dalam di akhir tahun 2023.

 

1. Xiaomi Redmi 12C

 

Xiaomi Redmi 12C semula berada di kisaran harga Rp1,8 jutaan tapi kini sudah 'terjun bebas' menjadi Rp1,3 jutaan. Dengan 'otak' MediaTek Helio G85 maka ponsel ini menjadi yang terkencang di kelas harga Rp1 jutaan, bahkan chipset gesit ini tidak hanya andal bermultitasking.

 

Anda bisa menggunakan Redmi 12C untuk kegiatan gaming. Hp tersebut juga berbekal baterai besar 5000mAh walau minusnya tidak ada fast charging atau pun USB.

 

Akan tetapi Redmi 12C masih worth it dibeli jika kalian mencari gawai yang berfokus pada aspek performa.

 

Sumber: