8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!

8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!

8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!-Samsung Galaxy Tab S6 Lite Ilustrasi untuk 8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama! -Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Tablet gaming kerap menjadi pilihan gamers jika mengingingkan pengalaman bermain game lebih baik daripada di Hp. Maklum saja mengingat layar Tablet lebih besar jadi pastinya lebih memanjakan.

 

Selain itu harga jual tablet untuk gaming juga tidak selalu mahal. Seperti halnya Hp gaming, tablet gaming ada yang performa dan spesifikasinya andal walau harganya ramah di kantong.

 

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Bagus ID, berikut delapan rekomendasi tablet gaming terbaik dengan harga terjangkau pada 2023.

 

1. Advan Sketsa 2

 

Advan Sketsa 2 sanggup menjalankan game secara mulus tanpa lemot berkat bersenjatakan chipset Unisoc Tiger 310 yang menghasilkan kinerja ngebut. Pengalaman akan lebih seru dengan layar luas 10,1 inci dan RAM 4GB serta memori internal 64GB.

 

Sementara baterai 6000mAh sebagai suplai dayanya tahan lama sehingga gaming bisa lebih lama. Bermain game juga lebih maksimal karena kehadiran OS Android 12, single SIM card, dan Wi-Fi.

 

Selain untuk gaming, tablet itu cocok untuk dipakai bekerja sebab sudah dilengkapi keyboard. Advan Sketsa 2 dihargai mulai hanya Rp2,1 jutaan.

 

Sumber: