8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!

8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!

8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama!-Samsung Galaxy Tab S6 Lite Ilustrasi untuk 8 Tablet Gaming Murah Terbaik di Tahun 2023, Performa Andal, Layar Luas, Baterai Tahan Lama! -Situs resmi Samsung

Layar tablet gaming Rp6 jutaan itu berukuran 8,3 inci sehingga nyaman untuk gaming dan pas di genggaman. Terutama bagi streamer yang harus berlama-lama siaran game.

 

Performa iPad Mini 6 sangat andal untuk game yang butuh sentuhan langsung. Meski begitu tablet gaming ini juga tetap kompatibel dengan joycone dan dual sense.

 

Kekurangannya, kapasitas memori tak bisa ditambah sehingga kamu harus mengatur game yang ingin disimpan.

 

8. IPad Gen 10

 

IPad Gen 10 adalah tablet gaming serba-bisa berbanderol Rp8 jutaan. Ini adalah tablet gaming yang mampu melibas game berat, sudah terbukti bisa menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact serta PUBG Mobile secara lancar.

 

Ada bonus pula yaitu speaker stereo sehingga suaranya sangat keren. Sementara layar Retina IPS LCD berukuran 10,2 inci, dan baterainya besar 8557mAh bisa dipakai gaming sampai lima jam jadi jangan khawatir cepat habis.

 

Soal pilihan memori internalnya bisa disesuaikan kebutuhan yaitu 64GB dan 256GB. IPad Gen 10 pun sudah hadir dengan stylus pen.

Sumber: