5 Rekomendasi Situs Lowongan Pekerjaan Terpercaya dan Terbaik Sampai Saat Ini

5 Rekomendasi Situs Lowongan Pekerjaan Terpercaya dan Terbaik Sampai Saat Ini

5 Rekomendasi Situs Lowongan Pekerjaan Terpercaya dan Terbaik Sampai Saat Ini- Situs Lowongan Pekerjaan-Ilustrasi Freepik

RADAR JABAR - Dalam era digital ini, mencari pekerjaan melalui portal pekerjaan online menjadi semakin krusial. Dengan menggunakan situs pencarian kerja, Anda dapat menemukan beragam lowongan pekerjaan dari berbagai sektor, lengkap dengan informasi mengenai gaji dan tunjangan yang ditawarkan.

Ini dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan apakah akan melamar pekerjaan tersebut atau tidak.

Saat melamar pekerjaan, sangat penting untuk memilih situs lowongan kerja yang dapat dipercaya di tengah banyaknya situs pencarian kerja di internet. Pastikan untuk menghindari situs web yang tidak resmi dan pilihlah situs lowongan kerja yang memiliki reputasi baik, terpercaya, dan populer di kalangan pengguna.

Kali ini, Cake resume akan membahas beberapa situs lowongan kerja terpercaya yang dapat dijadikan referensi.

 

Berikut Adalah 5 Situs Lowongan Kerja Terpercaya dan Terbaik

 

1.    LinkedIn

LinkedIn, didirikan pada tahun 2003, merupakan salah satu situs lowongan kerja terbaik dengan lebih dari 774 juta pengguna di 200 negara. LinkedIn menawarkan pengalaman mirip media sosial namun ditujukan untuk kalangan profesional.

Dengan membuat akun, Anda dapat berinteraksi dengan para profesional di perusahaan yang sesuai dengan bidang Anda. Situs ini juga memberikan informasi luas tentang lowongan pekerjaan melalui website atau aplikasi LinkedIn.

 

BACA JUGA:7 Tata Cara Resign Dari Pekerjaan dengan Profesionalisme

 

2.    Jobstreet

Jobstreet, berdiri sejak tahun 1997 dan berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, adalah platform pencarian kerja terpercaya di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 80 ribu perusahaan mitra dan 11 juta pencari kerja, Jobstreet bertujuan menjadi perantara antara pencari kerja dan perusahaan di berbagai negara.

 

3.    Glints

Glints adalah platform lowongan kerja internasional yang tidak hanya menyediakan pencarian kerja tetapi juga menjadi komunitas profesional aktif. Dengan fitur pencarian kerja yang lengkap, Glints memungkinkan Anda menyaring lowongan pekerjaan berdasarkan berbagai kriteria, termasuk lokasi, industri, dan tingkat pengalaman.

Sumber: