Bojan Hodak Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga 1 Periode Oktober 2023

Bojan Hodak Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga 1 Periode Oktober 2023

Bojan Hodak Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga 1 Periode Oktober 2023-Pelatih persib Bojan Hodak terima penghargaan pelatih terbaik Liga 1 Edisi Oktober 2023-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Juru taktik Persib Bandung yaitu Bojan Hodak dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 edisi Oktober 2023. Bojan memang sukses membawa Maung Bandung menorehkan hasil gemilang di bulan Oktober.

 

Melansir dari situs transfermartkt, Persib memainkan empat pertandingan sepanjang bulan Oktober 2023 dengan rincian tiga kemenangan dan sekali seri. Nick Kuipers cs menang atas Persita (5-0), Persebaya (2-3), PSS Sleman (4-1), serta seri dengan Borneo FC (1-1).

 

Terkait prestasi individu yang diterimanya, Bojan merasa senang. Ia berterima kasih terhadap para pemainnya, dan menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tersebut berperan besar dalam penghargaan ini.

 

BACA JUGA:Gabung Persib Bandung, Ini Janji Stefano Beltrame

 

“Ya, tentu bagus mendapatkan trofi dan saya memberi ucapan terima kasih kepada pemain karena mereka yang bermain,” ungkap pelatih asal Kroasia itu di stadion Persib, pada Jumat (1/12) dikutip dari persib.co.id.

 

Selain itu Bojan Hodak mengutarakan rasa terima kasihnya kepada jajaran manajemen Pangeran Biru. Menurutnya, pihak klub pun memiliki andil yang besar.

 

“Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini,” jelas dia.

 

BACA JUGA:Bermain untuk Persib Menjadi Pengalaman Fantastis Levy Madinda

 

Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengharapkan performa Persib Bandung bisa lebih baik lagi dan meraih gelar juara di akhir musim. Maka itu ia pun tetap meminta timnya berjuang maksimal demi ambisi tersebut.

 

“Yang paling penting adalah trofi si bulan Mei (juara) nanti. Jadi kami harus tetap fokus dan semuanya harus bekerja keras,” paparnya.

 

“Target pertama adalah berada di posisi empat besar dan setelah lolos dari empat besar beru kami akan berusaha untuk jadi yang terbaik.” Tukas Bojan.

Sumber: