Gabung Persib Bandung, Ini Janji Stefano Beltrame

Gabung Persib Bandung, Ini Janji Stefano Beltrame

Gabung Persib Bandung, Ini Janji Stefano Beltrame-Stefano Beltrame Gabung Persib Bandung Siap Memberikan Performa Terbaik di Tim Barunya Itu-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame, mengungkapkan janjinya setelah bergabung dengan Persib Bandung. Tim berjuluk Pangeran Biru itu merekrut Stefano pada jendela transfer paruh musim kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Gelandang berpaspor Italia tersebut hadir sebagai pengganti Levy Madinda untuk mengisi kuota pemain asing di Persib. Madinda kembali ke klub pemiliknya, Johor Darul Ta'zim (JDT), karena masa peminjamannya telah habis.

 

Stefano Beltrame mendapat kontrak dari Persib Bandung selama enam bulan ke depan. Resmi menjadi bagian Maung Bandung, Stefano mengaku bakal memberikan performa terbaik untuk tim barunya itu, para Bobotoh, dan dirinya.

 

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Resmi Gaet Mantan Pemain Juventus

 

"Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh, dan tentu saja, untuk saya sendiri," ujarnya hari Selasa (28/11) seperti dikutip dari laman persib.co.id pada Rabu (29/11).

 

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga menyatakan kesepakatan dengan Persib merupakan keputusan terbaik yang diambilnya demi mengembangkan karier.

 

"Ini kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini juga langkah yang bagus untuk karier. Jadi, saya mengambil langkah ini," papar Stefano.

 

Sumber: