Tak Gentar Walau MU sedang Ganas, Galatasaray Targetkan 3 Poin

Tak Gentar Walau MU sedang Ganas, Galatasaray Targetkan 3 Poin

Tak Gentar Walau MU sedang Ganas, Galatasaray Targetkan 3 Poin-Para Pemain MU Rayakan Kemenangan Atas Everton di EPL hari Minggu (26/11)-Instagram @brunofernandes8

Radar Jabar - Galatasaray akan menjamu Manchester United (MU) dalam laga Grup A matchday kelima Liga Champions 2023/2024 di RAMS Park, Kamis (30/11) dini hari WIB. Meski Setan Merah sedang on fire, tim tuan rumah tetap mengusung misi tinggi.

 

MU memasuki pertandingan tersebut membawa modal super positif. Marcus Rashford dan kawan-kawan sukses memenangkan semua tiga laga Liga Premier Inggris 2023/2024 terakhirnya.

 

Performa apik Manchester United turut mendapat perhatian dari Okan Buruk pelatih Galatasaray. Okan juga mengakui ada perkembangan dari United, tapi tidak membuatnya gentar dan siap merebut tiga poin demi lolos ke fase gugur.

 

BACA JUGA:Garnacho Tak Sangka Mampu Cetak Gol Salto Indah Saat Laga Kontra Everton

 

"Target kami lolos dari grup ini. MU sudah berubah dan berkembang sejak pertemuan pertama," jelas dia seperti dikutip dari derikbola.

 

"MU menang lima kali dari enam laga terakhirnya di liga. Namun nanti misi kami adalah untuk menang," paparnya, menegaskan.

 

Mengalahkan MU akan semakin memperbesar kans Wilfried Zaha dkk mengamankan tiket babak 16 besar. Sebagaimana diketahui persaingan di Grup A sangat ketat antara tiga tim kecuali Bayer Munchen yang sudah dipastikan lolos dengan koleksi 12 poin.

 

Sumber: