YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Belum Ada Rencana Promosi Debut

YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Belum Ada Rencana Promosi Debut

YG Entertaiment Ungkap BABYMONSTER Belum Ada Rencana Promosi Debut --Twitter

RADAR JABAR- YG Entertaiment selaku agensi BABYMONSTER mengungkapkan hari ini bahwa mereka belum berencana untuk mempromosikan girl grup barunya yakni BABYMONSTER.

Dilansir dari coppamagz, YG mengatakan pada media TV Report “Tidak ada jadwal siaran musik yang pasti untuk BABYMONSTER. Jadwal spesifik akan diumumkan segera setelah rilis dan mreka saat ini sedang mempersiapkan promosi dari lagu lanjutan,”

BABYMONSTER yang debut pada 27 November kemarin merupakan girl grup pretama yang diperkenalkan oleh YG dalam 7 tahun sejak girl grup populer global BLACKPINK mendapatkan popularitas besar meskipun hanya 2 hari sejak debutnya.

Lagu debut BABYMONSTER yang berjudul “Batter Up” mencatat jumlah views tertinggi dalam 24 jam untuk video musik lagu debut grup K-Pop mana pun.

Pada pukul 10 tanggal 29 November, video musik “Batter Up” menduduki peringkat pertama di antara lagu-lagu populer di saluran online, hingga mencapai 38,48 juta views.

BABYMONSTER adalah girl grup multinasional yang beranggotakan 7 orang pada awalnya yakni terdiri dari 3 anggota Korea, 2 anggota Jepang, dan 2 anggota Thailand. Mereka awalnya dijawalkan untuk debut sebagai grup beranggotakan 7 orang, namun karena alasan kesehatan 1 anggota yakni ahyeon tidak ikut debut bersama.

Pada berita sebelumnya YG mengumumkan bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh untuk membantu Ahyeon pulih sepenuhnya dan kembali dalam kondisi yang baik.

Sumber: