Terkonfirmasi! BABYMONSTER Dipastikan Akan Debut pada September 2023

Terkonfirmasi! BABYMONSTER Dipastikan Akan Debut pada September 2023

Terkonfirmasi! BABYMONSTER Dipastikan Akan Debut pada September 2023-BABYMONSTER Grup Idola Wanita Baru YG Entertainment Dipastikan Akan Debut pada September 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube BABYMOSNTER

Radar Jabar – Grup idola wanita baru YG Entertainment yaitu BABYMONSTER dipastikan akan debut pada September 2023 mendatang. Kabar ini resmi dikonfirmasi langsung pada Selasa (11/7) oleh agensi yang juga menaungi BLACKPINK tersebut.

 

Menurut pernyataan dari Soompi dilansir dari Antara, BABYMONSTER rencananya bakal debut dengan lagu bergenre hiphop yang cukup kental hasil besutan produser Yang Hyun Suk. Untuk judul lagunya memang masih disimpan rapat-rapat, namun pastinya akan rilis pada September 2023.

 

Saat ini perihal persiapan debut grup idol baru YG Entertainment itu sudah memasuki tahap akhir. Persiapannya termasuk mengerjakan koreografi dan menggarap video musik.

 

Sebelumnya pada Mei 2023, produser Yang Hyun Suk sempat mengungkapkan paling telat debut BABYMONSTER akan terjadi pada musim gugur ini. Pernyataan ini dia sampaikan ketika mengumumkan susunan terakhir anggota grup wanita rookie itu.

 

BABYMOSNTER sebelumnya merilis video musik untuk lagu pra-debut mereka berjudul “DREAM” pada 14 Mei 2023. Sebanyak tujuh personel BABYMONSTER juga diperkenalkan dalam lagu tersebut.

 

Grup idola wanita BABYMONSTER berisikan anggota multi-nasional yaitu Ahyeon, Haram, serta Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita asal Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

 

Yang Hyun Suk mengaku awalnya rencana BABYMONSTER adalah akan debut berisikan hanya lima member. Namun, pihaknya berubah pendirian dengan memilih mendebutkan tujuh orang trainee secara bersama-sama dalam grup itu.

 

BABYMONSTER menjadi grup idola wanita pertama yang akhirnya YG Entertainment debutkan dalam tujuh tahun sejak mendebutkan BLACKPINK. Kini dengan kehadiran BABYMONSTER maka menandai lahirnya era baru agensi idol K-Pop terkenal Korea Selatan tersebut.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: