Harga Terjangkau! Ini Top 5 Hp Murah Rp1 Jutaan dengan Kamera Canggih yang Berkualitas

Harga Terjangkau! Ini Top 5 Hp Murah Rp1 Jutaan dengan Kamera Canggih yang Berkualitas

Budget Terjangkau! Ini Top 5 Hp Murah Rp1 Jutaan dengan Kamera Canggih yang Berkualitas-Oppo A18 Hp Murah Rp1 Jutaan dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Canggih-GSM Arena

Radar Jabar - Ponsel pintar saat ini tidak hanya berfungsi untuk mempermudah komunikasi antaran manusia. Hp juga menjadi andalan utama dalam berbagai aktivitas seperti fotografi karena kualitas kameranya mumpuni.

 

Bahkan ada beberapa Hp murah sudah memiliki kualitas sangat baik pada ukuran kelas harganya. Contohnya saja sederet smartphone dengan kamera canggih berkualitas berikut ini.

 

Mengutip dari kanal YouTube TerTechno, ada lima Hp murah Rp1 jutaan yang dibekali kemampuan dan spesifikasi kamera berkualitas luar biasa.

 

1. Infinix Hot 30i

 

Infinix Hot 30i merupakan ponsel pintar tejangkau berbekal kamera kualitas sangat bagus. Di bagian depan tersematkan lensa berukuran 5MP, sementara kamera belakangnya sebesar 50MP berdukungan fitur AI Camera.

 

Kamera Hot 30i punya kemampuan videografi mencapai 1080p@30fps. Selain itu spesifikasi menarik lainnya mulai dari layar luas 6,56 inci, kinerja andal untuk kegiatan sehari-hari, dan desain yang ergonomis.

 

Harga Infinix Hot 30i di bulan November 2023 sebesar Rp1.449.000.

 

Sumber: