Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series yang Keren Tapi Mengecewakan

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series yang Keren Tapi Mengecewakan

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series-Ist-

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual speaker stereo, NFC, dan IR Blaster. Namun, disayangkan tidak ada jack audio di sini.

Beralih ke varian yang lebih terjangkau, yaitu Oppo Reno 11 5G. Secara keseluruhan, Oppo Reno 11 5G masih memiliki tampilan back cover yang serupa dengan Oppo Reno 11 Pro 5G, begitu pula dengan bagian depan.

Namun, terdapat sedikit penyesuaian pada bagian layar dengan ukuran yang lebih kecil, yaitu 6,7 inci dan resolusi full HD plus. Perbedaan lebih lanjut mulai muncul pada bagian dapur pacu.

Oppo Reno 11 5G kembali menggunakan produk MediaTek, yakni Dimensity 38.200, prosesor yang dibuat dengan proses fabrikasi 4 nanometer oleh TSMC.

BACA JUGA:4 HP Oppo dengan Kamera Bagus dan Harga Murah? Hasil Foto Berkualitas Setara Kamera Profesional!

Prosesor ini menggunakan 4 core basis Cortex A78 dan empat core lainnya basis Cortex A55. GPU-nya adalah Mali G6 10 MP6. Kamera Oppo Reno 11 5G tetap berjumlah 3, dengan kamera utama beresolusi 50 megapiksel, menggunakan sensor baru Sony IMX600.

Kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi berbasis OIS. Selain itu, terdapat kamera ultrawide beresolusi 8 megapiksel. Namun, perbedaan terdapat pada kamera telefoto yang hanya memiliki kemampuan dua kali optical zoom dengan resolusi 32 megapiksel.

Kamera depannya tetap beresolusi 32 megapiksel dan mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS. Kapasitas baterainya sedikit lebih besar, mencapai 4.800 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat berdaya maksimal 67W.

Oppo Reno 11 series resmi diperkenalkan di pasar China pada tanggal 23 November 2023. Sayangnya, belum ada bocoran resmi mengenai kisaran harga resminya.

Sumber: