7 HP Infinix Gaming 1 Jutaan Spesifikasi Terbaik

7 HP Infinix Gaming 1 Jutaan Spesifikasi Terbaik

Rekomendasi HP Infinix gaming 1 jutaan-RJ-

RADAR JABAR – mempunyai smartphone untuk bermain game ternyata tak perlu merogoh kocek dalam. Kami akan memberi 7 rekomendasi HP gaming Infinix 1 jutaan terbaik saat ini.

Infinix dikenal sebagai merek yang menawarkan ponsel dengan spesifikasi yang baik dan fitur melimpah dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang masuk akal bagi konsumen.

Terdapat banyak series dari Infinix dengan spesifikasi gahar yang dijual lebih murah disbanding brand smartphone lainnya.

Inilah penyebab Infinix menjadi pilihan para pecinta gadget murah, namun dengan performa yang bisa disandingkan dengan merek ponsel kelas atas.

7 HP Gaming Infinix 1 Jutaan Terbaik

Berikut adalah 7 rekomendasi HP Infinix gaming 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik yang bisa kamu pilih saat ini.

1. Infinix Hot 2 5G

Infinix Hot 2 5G merupakan ponsel dengan teknologi 5G, dihargai paling terjangkau di pasaran saat ini. Dengan harga hanya Rp1,5 juta, perangkat ini dilengkapi dengan chip 5G MediaTek Dimensity 810 yang memberikan kinerja baik untuk penggunaan sehari-hari maupun gaming.

BACA JUGA:7 HP Infinix Terbaru dan Terbaik November 2023, Spesifikasi Gahar

Chipset ini memiliki kecepatan clock 2,4 GHz, didukung oleh RAM 4 GB dan 3 GB Extended RAM, serta penyimpanan internal 128 GB yang mendukung memori eksternal hingga 1 TB. Layar perangkat ini memiliki refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz untuk pengalaman gaming yang responsif.

Kamera utama Infinix Hot 2 5G memiliki resolusi 50 megapiksel dengan aperture 1.6, sedangkan kamera depannya 8 megapiksel dengan fitur LED Flash. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan fitur 18W F Charge dan 5W reverse charging.

2. Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play adalah HP gaming Infinix dengan harga sekitar Rp1 jutaan. Perangkat ini cocok bagi pengguna yang menginginkan desain stylish dan daya tahan baterai yang baik. Dibekali baterai 6000 mAh, ponsel ini mampu bertahan selama satu setengah hari untuk pemakaian standar.

Fitur fast charging 18W juga sudah disematkan, dan ponsel ini menggunakan port tipe C. Performa ponsel ini ditenagai oleh chipset entry level MediaTek Helio G37, RAM 4 GB, dan RAM virtual 4 GB. Penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 64 GB.

Layar Infinix Hot 30 Play menggunakan panel IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD Plus, refresh rate maksimal 90 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 500 Nit. Ponsel ini dilengkapi dual kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel dengan fitur LED Flash.

3. Infinix Hot 30 Free Fire

Infinix Hot 30 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan besar 256 GB yang dapat diekspansi melalui kartu micro SD. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix memungkinkan RAM 8 GB tersebut dapat diperluas hingga 16 GB, memberikan pengalaman multitasking yang lebih lancar.

BACA JUGA:Ramah di Kantong! 5 Hp Gaming Genshin Impact Harga 1 Jutaan Aja!

Sumber: