Review Spesifikasi Tecno Phantom V flip 5G, Ponsel Lipat Termurah di Dunia

Review Spesifikasi Tecno Phantom V flip 5G, Ponsel Lipat Termurah di Dunia

Review Spesifikasi Tecno Phantom V flip 5G Sebagai Polsel Lipat Termurah di Dunia-RJ-

BACA JUGA:Mengungkap Inovasi Terbaru di Dunia Ponsel Tecno Phantom V Flip 5G, Berapa Harganya?

Meskipun cover screen Tecno Phantom V flip 5G tidak sebesar yang lain, di sini kita masih bisa mengganti- ganti tema, menggunakannya untuk notifikasi kalender, dan seperti biasa, kamera dapat langsung dipilih mode auto portrait atau video dengan detail hasil jepretannya.

Kamera

Yang unik dari modul kamera Tecno Phantom V flip 5G yang gede yang bulat ini sedikit mengingatkan saya pada Kompas Dragon Ball untuk mencari bola naga. Tecno Phantom ini memiliki kamera utama 64 megapiksel dan kamera ultra wide 32 megapiksel.

Mendukung juga perekaman video hingga 4K 30 frame per detik. Secara sekilas, kualitasnya lumayan, termasuk dalam kondisi cahaya rendah. Namun, pembahasan kamera secara detail akan kita bahas dalam video review-nya nanti. Sementara ini, berikut beberapa hasil jepretan kualitas kameranya.

Dapur Pacu

Dapur pacu dari Tecno Phantom V Flip 5G ini menggunakan chipset Dimensity 850, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB. Baterainya memiliki kapasitas 4000 mAh dengan kecepatan pengisian 45 watt. Cukup kecil mengingat rata-rata smartphone terbaru saat ini menanamkan baterai 5000 mAh.

Secara spesifikasi, dapur pacunya memang belum mencapai kelas flagship, yang wajar mengingat harganya setengahnya. Saya cukup penasaran, bagaimana kepiawaian Tecno dalam meracik dapur pacu ini ke dalam smartphone flip setipis ini.

Namun, kesan pertama Tecno Phantom V flip 5G untuk smartphone flip dengan desain dan body setipis ini, serta dijual dengan harga di bawah Rp8 juta, merupakan langkah yang keren dari Tecno. Di mana kompetitor lainnya belum ada yang berani melangkah ke kategori flip seperti ini.

Sumber: