Rekomendasi 10 Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat, Punya Kemampuan Hebat

Rekomendasi 10 Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat, Punya Kemampuan Hebat

Rekomendasi 10 Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat, Punya Kemampuan Hebat-Lesley Salah Satu Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat yang Recomended-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero dengan masing-masing kemampuan unik adalah salah satu daya tarik paling memikat dari game Mobile Legends (MLBB). Ada banyak jenis hero yang dihadirkan, seperti hero marksman atau lebih dikenal di kalangan gamer MLBB sebagai hero MM.

 

Hero MM termasuk paling favorit menjadi andalan para pemain Mobile Legends hingga kelas pro player. Sebagaimana hero-hero role lain, marksman juga memiliki kelebihan sehingga bisa berdampak positif bagi tim.

 

Ada tiga kelebihan dari hero MM seperti yang bisa kalian simak di bawah ini:

1. Damage dealer yang sangat besar: Hero marksman memiliki damage yang tinggi, terutama ketika permainan mencapai mid hingga late game.

2. Memiliki kemampuan area of effect (AoE): Beberapa hero marksman memiliki kemampuan AoE yang efektif untuk menghabisi musuh secara efisien.

3. Mobilitas tinggi: Hero marksman memiliki mobilitas yang tinggi, yang memungkinkan mereka untuk berpindah dengan cepat dan menghindari musuh.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends yang Sedang OP dan Wajib Jadi First Pick

 

Game besutan Moonton tersebut juga menampilkan sederet hero marksman yang sangat kuat dan layak kalian gunakan. Jika butuh rekomendasi, berikut ada 10 hero MM Mobile Legends terbaik dan kuat sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Granger: Granger adalah salah satu marksman dengan burst damage tertinggi di permainan ini. Dia memiliki kemampuan jarak jauh yang sangat mematikan dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

 

2. Claude: Claude merupakan hero marksman yang sangat efektif dalam menyerang dari jarak jauh dengan senapan runduknya. Dia memiliki kemampuan pengintaian yang kuat dan bisa menghabisi musuh dengan cepat.

 

3. Natan: Natan adalah hero marksman yang memiliki kemampuan yang sangat efektif dalam menyerang dari jarak jauh. Natan pun sampai sekarang masih menjadi salah satu hero MM terbaik di Mobile Legends berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki.

 

4. Beatrix: Beatrix merupakan hero marksman yang sangat populer dan efektif dalam game Mobile Legends. Hero ini tergolong fleksibel sehingga sangat digemari serta kerap diandalkan dalam Ranked Match hingga turnamen bergengsi.

 

BACA JUGA:Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

 

5. Melissa: Melissa adalah hero marksman yang sangat kuat saat teamfight dan memiliki kemampuan Lifesteal terkuat. Serangan dari Melissa juga bisa lebih dahsyat a.k.a powerfull jika menggunkan build yang kuat. 

 

6. Wanwan: Wanwan merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan Lifesteal terkuat dan sangat efektif dalam game Mobile Legends. Dia sangat OP dalam momen teamfight berkat memiliki skill ultimate-nya yang bernama Crossbow of Tang.

 

7. Lesley: Lesley merupakan hero marksman yang sangat efektif dalam menyerang dari jarak jauh dengan senapan runduknya. Dia memiliki kemampuan pengintaian yang kuat dan bisa menghabisi musuh dengan cepat.

 

8. Kimmy: Kimmy merupakan hero marksman yang memiliki damage yang tinggi dan bisa memberikan crowd control. Hero satu ini merupakan kombinasi antara marksman dan mage yang juga punya mobilitas tinggi.

 

BACA JUGA:Daftar 5 Hero Mobile Legends Terkuat Sepanjang Masa, Raja di Segala META

 

9. Karrie: Karrie juga merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan Lifesteal terkuat dan mampu melepaskan damage bombastis kepada musuh yang memiliki HP rendah. Ia punya kemampuan true damage untuk memungkinkannya ampuh dalam melawan mush dengan tingkat pertahanan tinggi.

 

10. Brody: Brody merupakan hero marksman yang sangat populer dan efektif dalam game Mobile Legends. Tidak hanya sangat dahsyat soal serangan jarak jauh, dia pun berbekal burst damage tinggi serta mobilitas yang bagus.

 

Pertimbangkan bahwa hero marksman yang terbaik untuk Anda mungkin bergantung pada gaya bermain dan situasi dalam permainan. Jadi, pertimbangkan wadah hero yang sesuai dengan strategi Anda dan kebutuhan tim Anda saat menjadi hero marksman terbaik dan kuat di game Mobile Legends.

Sumber: