Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill-Chou Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill-Liquidpedia

Radar Jabar - Sebanyak tujuh hero overpowered (OP) alias terkuat di Mobile Legends (MLBB) ini bisa membuatmu bermain luar biasa dalam game. Hal tersebut karena mereka adalah hero Fighter OP Mobile Legends yang mudah dapat kill.

 

Hero OP menjadi salah satu buruan dan sekaligus andalan para pemain MLBB untuk beraksi di Land of Dawn. Kemampuan dan skill dahsyat yang dimiliki oleh deretan karakter tangguh tersebut adalah alasannya.

 

Memusnahkan lawan dalam Land of Dawn tentu sangat penting supaya tim kalian bisa memenangkan permainan. Maka dari itu kalian membutuhkan hero yang jago banget melakukan kill seperti hero role fighter.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa hero fighter Mobile Legends Op yang mudah melakukan kill. Daftar ini dapat berfungsi sebagai referensi Anda dalam menentukan hero fighter yang dibutuhkan.

 

BACA JUGA:Daftar 5 Hero Mobile Legends Terkuat Sepanjang Masa, Raja di Segala META

 

1. Yu Zhong

 

Yu Zhong adalah hero fighter yang serba bisa di semua pertempuran yang terjadi. Bahkan bisa melawan lima musuh sekaligus tanpa terkendala karena hero tersebut memiliki defense serta lifesteal dari skill pasifnya.

 

Sumber: