7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan untuk Fotografi

7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan untuk Fotografi

Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan untuk Fotografi Jernih-RJ-

Fitur flare potret dan Ultra Stable hadir untuk menghasilkan foto yang lebih dramatis dan meningkatkan stabilitas video. Kamera selfie beresolusi 16 megapiksel dengan kualitas yang baik. Performa Vivo Y35 tergolong baik berkat kombinasi SOC Snapdragon 686 dengan konfigurasi memori 8/128 GB.

Terdapat juga fitur Extended RAM hingga 8 GB untuk menghindari lag saat menjalankan banyak aplikasi. Layarnya menggunakan panel IPS berukuran 6,58 inci dengan resolusi full HD plus, memberikan tampilan tajam dan jelas.

Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki tingkat kecerahan hingga 550 nits. Fitur lainnya mencakup sertifikasi IP54, sensor sidik jari, dan 44-watt flash charge. Berikut spesifikasi dan harga terbaru Vivo Y35.

4. Realme 10

Realme 10 hadir sebagai ponsel all-rounder yang memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai sisi. Kamera utama 50 megapiksel bisa merekam video 1080p pada 60 FPS. Fitur capap membantu mendapatkan hasil foto yang terang dan detail dalam kondisi cahaya minim.

Kamera Dep 2 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel juga tersedia. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:3 HP dengan Kamera Leica Terbaik, Menghasilkan Keindahan Disetiap Hasil Jepretan

Realme 10 ditenagai oleh SOC MediaTek Helio G99 dengan RAM fisik 8 GB dan 8 GB Dynamic RAM, serta penyimpanan internal hingga 256 GB. Baterainya tahan lama berkat layar Amoled dan chipset fabrikasi 6 nanometer. Berikut spesifikasi dan harga terbaru Realme 10.

5. Xiaomi Redmi Note 12

HP kamera terbaik dengan harga 2 jutaan ini menggunakan konfigurasi triple kamera dengan kamera utama 50 megapiksel sensor Samsung ISOCELL GN1, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

Kamera selfie beresolusi 13 megapiksel dengan kualitas perekaman video yang baik dan dual mikrofon yang jarang ditemukan pada HP dengan harga serupa. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan peak brightness hingga 1200 nits.

Performa Xiaomi Redmi Note 12 didukung oleh SOC Snapdragon 685 dengan RAM 8 GB LPDDR4x dan storage hingga 128 GB UFS 2.2 yang dapat diperbesar hingga 1 TB melalui microSD. Fitur lainnya mencakup sertifikasi IP53, sensor sidik jari di samping, IR Blaster, gyroscope hard, dan NFC.

6. Oppo A58 NFC

Oppo A58, meski dengan harga Rp2 jutaan, dilengkapi dengan fitur NFC dan menawarkan nilai serta spesifikasi yang sangat menarik untuk mengabadikan momen.

Ponsel ini mengandalkan sensor utama 50 megapiksel dengan akurasi warna yang baik, white balance yang pas, dan kemampuan HDR yang optimal. Di bagian atas layar, terdapat punch hole yang menampung kamera selfie berkekuatan 8 megapiksel. Display Oppo A58 juga tajam dan cukup terang berkat resolusi full HD plus dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 680 nits.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ponsel dengan Kamera Paling Jernih dan Harga Terjangkau

Sayangnya, perangkat ini hanya mendukung refresh rate standar di 60 Hz, agak ketinggalan dibandingkan dengan ponsel 2 jutaan lainnya. Spesifikasi internalnya mencakup SOC MediaTek Helio G85, RAM 6 atau 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB dengan slot microSD maksimal 1 TB.

Untuk dayanya, Oppo A58 NFC dibekali baterai 5000 mAh dengan dukungan teknologi SuperVOOC 3 33 watt untuk pengisian daya cepat. Berikut spesifikasi dan harga terbaru Oppo A58 NFC.

7. Samsung M23

Sumber: