Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan pada Pacar dan Menghina Polisi

Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan pada Pacar dan Menghina Polisi

Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan dan Menghina Polisi-Ist-

"Tanggal 8 November laporannya. Sekarang Noa sementara lagi di-BAP didampingi kuasa hukum di sana. Saya kan posisinya lagi di Manado," ucap Yuliana Asaad dalam sambungan via zoom, seperti dikutip dari unggahan video TikTok dari akun @ninimihairani.

"Setau saya dua kali. Jadi Rinoa melapor ke saya udah 2 kali. Yang pertama Leon berjanji enggak akan mengulangi lagi, terus yang kedua yang kemarin tanggal 8 itu," ujar Yuliana Asaad.

Dalam peristiwa yang baru-baru ini menjadi viral, Leon diduga merasa tidak setuju ketika mengetahui bahwa Rinoa mengirimkan video yang mendokumentasikan dugaan penganiayaannya kepada orang tuanya. Sebagai respons, Rinoa mencoba menghindar dan berlindung di dalam toilet.

"Jadi waktu dia kirim video itu, kayaknya Leon keberatan. Makanya dia lari ke toilet lalu Leon menurut, Rinoa mengejar. Saat itu pintu toilet ditutup sama Rinoa, Leon itu ternyata naik ke atas dan turun ke bawah seperti dalam foto yang tersebar. Jadi, si Leon nengok dari atas ke bawah, jagain Rinoa gitu," jelas Yuliana.

Sumber: