Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan pada Pacar dan Menghina Polisi

Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan pada Pacar dan Menghina Polisi

Leon Dozan Minta Maaf Setelah Viral Lakukan Kekerasan dan Menghina Polisi-Ist-

RADAR JABAR - Leon Dozan, anak dari Betharia Sonata dan aktor senior Willy Dozan, menjadi viral setelah melakukan kasus kekerasan terhadap pacarnya.

Ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora Senduk, yang terungkap melalui video yang menjadi viral di media sosial.

Selain dugaan penganiayaan, dalam video tersebut, Leon Dozan juga terlihat menantang dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada polisi.

Terkait insiden tersebut, Leon Dozan akhirnya meminta maaf melalui unggahan video di akun media sosial ayahnya, Willy Dozan, pada Jumat 17 November 2023.

"Assalammualaikum, kepada yang terhormat pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat," buka Leon Dozan dalam video tersebut.

Pria berusia 26 tahun ini mengakui kesalahan yang dilakukannya, termasuk mengakui bahwa ia khilaf atas kata-kata hinaan yang diucapkannya terhadap Institusi Polri.

BACA JUGA:Rinoa Aurora Senduk Diduga Alami Kekerasan dari Leon Dozan, Bukti Chat dan Video Viral

"Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata kata kasar pada Institusi Polri," sambungnya.

Selain itu, terkait dugaan penganiayaan terhadap pacarnya, Leon Dozan juga menyatakan rasa penyesalannya. Ia mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga pacarnya, Rinoa Aurora Senduk.

"Saya menyesal dan untuk Rinoa dan keluarga saya minta maaf," tukasnya.

Rinoa Aurora Senduk Laporkan Leon Dozan ke Polisi

Sebelumnya, Rinoa Aurora Senduk telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya, Leon Dozan, kepada pihak kepolisian.

Laporan tersebut telah diajukan ke Polda Metro Jaya. Sebelumnya, beredar berita bahwa Leon Dozan, putra aktor laga Willy Dozan, diduga melakukan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk, seorang perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut) dan pernah meraih gelar Putri Dirgantara Sulut tahun 2020.

Terkait kasus ini, Rinoa juga menjalani visum atas dugaan penganiayaan yang dialaminya, seperti yang diungkapkan oleh ibunya, Yuliana Asaad.

Sumber: