Kronologi Dokter Qory Hilang, Suami Curhat Hidup Susah Bersama Setelah Menikah

Kronologi Dokter Qory Hilang, Suami Curhat Hidup Susah Bersama Setelah Menikah

Kronologi Dokter Qory Hilang-Ist-

"Kehilangan istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: Hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, sawo matang, rambut sebahu, cantik, cantik banget, terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suaranya lembut! Pergi dari rumah tanpa membawa uang, HP, KTP, tidak membawa apapun!" tulis dalam poster.

Melalui akun Twitter X @dfrnm, terungkap bahwa suami dari Dokter Qory, yang bernama Willy Sulistio, telah melaporkan kehilangan istrinya ke Polsek Cibinong. Namun, surat keterangan yang diunggah tersebut menimbulkan kecurigaan di kalangan warganet.

Salah satu kejanggalan yang ditemukan adalah tanggal pelaporan yang tercantum, yaitu 24 Oktober 2023, sedangkan informasi yang disoroti oleh akun @NitaSellya menunjukkan bahwa Dokter Qory hilang sejak 13 November 2023.

”Katanya pergi dari 13 November, ini tanggal pelaporan 24 Oktober. yang benar yang mana?” tulis @NitaSellya.

Tak hanya itu, surat keterangan orang hilang tersebut juga dinilai warganet sangat acak-acakan dan mendapat kritik keras. ”Ini serius institusi suratnya  acak-acakan gini?” kata akun @pretendto068.

Warganet lain kemudian menyoroti tanggal lahir Willy Sulistio, suami Dokter Qory, yang jatuh pada 13 November 1984. Pada posting-an kehilangan yang dibuat oleh suami tersebut, terdapat kalimat, "Kue ultah belum dipotong, kado belum dibuka.”

Beberapa warganet menduga bahwa kalimat tersebut merujuk pada kue ulang tahun dan kado untuk Dokter Qory.

Namun, jika dicocokkan dengan tanggal lahir keduanya yang tercantum dalam surat keterangan, bersamaan dengan tanggal hilangnya Dokter Qory, dapat disimpulkan bahwa kue dan kado yang dimaksud sebenarnya milik suaminya sendiri.

BACA JUGA:Rinoa Aurora Senduk Diduga Alami Kekerasan dari Leon Dozan, Bukti Chat dan Video Viral

”Hah jadi yg dia blg kue ultah belum dimakan dan kado belum dibuka tuh ultah dia sendiri??? Gue kira bininya yg ultah woyy,” kata akun @txtdarisyel.

Kemudian, akun @dfrnm mengunggah surat kedua yang merupakan koreksi dari surat pertama dengan beberapa informasi yang disensor. Meskipun demikian, warganet masih menemukan beberapa kejanggalan dalam surat hasil koreksi tersebut.

”Kenapa pake stempel staff, bukannya harusnya stempel kepala..” tanya akun @pipppipiwww.

”Ttd kapolsek beda tapi no surat sama(?) Mana format suratnya juga acak-acakan. Yg atas 24 Okt, yg bawah 14 Nov. Hmm bisa gitu ya?” komentar akun @srndpty97.

Dari posting-an tersebut, warganet mencurigai bahwa telah terjadi KDRT kepada Dokter Qory yang dilakukan suaminya. Terlebih seorang netizen X-Twitter bernama akun @ratiiih_ mengungkapkan bahwa suami dokter Qory mengikuti banyak akun wanita seksi di media sosialnya.

Sumber: