Kronologi Dokter Qory Hilang, Suami Curhat Hidup Susah Bersama Setelah Menikah

Kronologi Dokter Qory Hilang, Suami Curhat Hidup Susah Bersama Setelah Menikah

Kronologi Dokter Qory Hilang-Ist-

RADAR JABAR – Baru-baru ini viral seorang suami melaporkan kehilangan istrinya, seorang dokter bernama Qory. Namun, di tengah berita yang viral tersebut, terungkap fakta lain mengenai suami dokter Qory, Willy Sulistio.

Hal ini diketahui dari cuitan lama Willy, di mana ia menceritakan kisah kehidupan sulit rumah tangganya bersama dokter Qory.

Bahkan, Willy mengakui bahwa mereka menikah secara diam-diam karena tidak mendapat restu dari orangtua Qory.

"Pacaran 4 tahun, dipisahin terus gw mau digebukin warga+keluarga mertua, 2 tahun pisah, balikan lagi terus kawin lari ke Papua..," cuitnya, melalui tangkapan layar yang dibagikan akun X-Twitter @Tio7Willy dan akun menfess @tanyarlfes.

"Sekarang (2019) udah 8 tahun nikah dan punya 3 anak cowo, pindah-pindah rumah, gonta-ganti pekerjaan, gali lobang tutup lobang, kadang gak makan kadang jalan-jalan..Tapi kami berlima HAPPY," sambungnya.

Cerita itu justru mengundang komentar nyinyir dari netizen yang mengtanggapnya suami tak tahu diri.

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Suami yang Baik Menurut Ajaran Islam

“Orang yg paling gak bisa dinasehati adalah orang yang ga sadar dia melakukan kesalahan sehingga dia ulang2 terus kesalahannya sampai orang lain jadi korban. Ini mah udah butuh hidayah dan pukulan warga sekitar biar sadar,” komentar akun @apa***.

"Padahal dia doang yang happy, istrimah enggak," tulis @urfck***.

“Emang feeling orang tua ga pernah salah,” komentar @anak***.

Kronologi Dokter Qory Hilang

Sebelumnya, dunia media sosial Twitter dihebohkan dengan berita hilangnya dokter Qory yang diposting dalam akun @Qory20.

Ternyata, suaminya yang menjadi mengunggah kabar tersebut yang menarik perhatian banyak netizen. Dalam postingannya, sang suami memberikan deskripsi ciri-ciri dr Qory, termasuk informasi bahwa ia sedang hamil.

"Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: Istri saya gak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi," cuitnya, dikutip dari akun Twitter @Qory20.

Sumber: