Rinoa Aurora Senduk Diduga Alami Kekerasan dari Leon Dozan, Bukti Chat dan Video Viral

Rinoa Aurora Senduk Diduga Alami Kekerasan dari Leon Dozan, Bukti Chat dan Video Viral

Rinoa Aurora Senduk Diduga Alami Kekerasan dari Anak Willy Dozan, Leon Dozan-Ist-

RADAR JABAR - Rinoa Aurora Senduk, perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut) yang tinggal di Kota Tomohon, mengalami dugaan penganiayaan dan pengancaman dari pacarnya, seorang artis bernama Leon Dozan.

Leon Dozan adalah anak dari bintang film era 80-an, Willy Dozan. Dalam sebuah video singkat, terlihat dengan jelas Leon memeluk Rinoa dari belakang sambil berkata kasar depan kamera.

"Oh mau dilaporin. Dividioin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi anj*ng. Ng*ntot," ujar Leon.

Di lokasi yang sama, Rinoa terlihat menangis ketakutan. Video tersebut telah menjadi viral di beberapa platform media sosial.

BACA JUGA:Anak Pensiunan Polisi MFM Lakukan Kekerasan Seksual Pada Anak SD hingga Tewas, Rumah Pelaku Dijaga Ketat

Rinoa sendiri merupakan penduduk Kawanua yang sedang membangun karir di Ibu Kota Jakarta. Netizen secara bersama-sama mulai mengutuk tindakan Leon terhadap perempuan asal Sulut tersebut.

Kabar tersebut pun diunggah ulang oleh akun X-Twitter @Pai_C1 sambil mempertanyakan lagi jika pelaku memang Leon Dozan.

Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacar dia Rinoa?Pakai nantang polisi juga ngatain polisi anj*ng ngent*d? Sok keras loe, ntar jadi masalah hukum nangesss...,” tulis akun tersebut.

Netizen pun beramai-ramai memberi tanggapan pada unggahan tersebut, Sebagian besar menghujat pelaku yang seolah-olah tidak takut hukum atas tindakan kekerasan yang telah dilakukannya.

Ada juga yang mengangggap hal itu terjadi karena institusi polisi tidak bisa memberikan hukuman maksimal pada pelaku.

“wah paling bentar lagi ada video minta maaf di depan polisi ini sih.. dijamin,” kata seorang netizen.

“Alasan kenapa Polisi dianggap sudah tidak ada harga dirinya karena mereka yg memiliki harta merasa dapat membeli hukum. Buktinya ya seperti ini, secara terang-terangan menghina dan menantang Polisi. Saya harap Polisi dapat memberikan hukuman maksimal kepada si pelaku,” tulis netizen lain.

“Kita tunggu bsk si kadal belukarrrr bakalan pake peci minta maaf,” tulis yang lain.

Sumber: