Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill

Auto Menggila di Land of Dawn! Ini 7 Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill-Chou Hero Fighter OP Mobile Legends yang Mudah Dapat Kill-Liquidpedia

 

Hero fighter ini memiliki skill pasif yang dapat memberikan Damage tambahan ketika melakukan serangan Basic Attack. Dengan memanfaatkan skill keduanya yang bernama Ejector, Jawhead akan memperoleh Shield selama beberapa detik serta Movement Speed tambahan yang sangat berguna untuk melarikan diri atau mengejar musuh bahkan bisa dimanfaatkan untuk melakukan rotasi dengan cepat.

 

6. Masha

 

Masha punya jangkauan serangan yang jauh dan damage yang luar biasa. Kemampuan skill Wild Power hero ini juga sangat mematikan, dimana akan meningkatkan Movement Speed dan Damage Basic Attack Masha yang membuatnya akan mudah untuk mengeliminasi lawan-lawannya.

 

7. Chou

 

Hero fighter yang terinspirasi dari tokoh nyata ini memiliki kemampuan untuk mengunci lawan dan memberikan damage super dahsyat. Setelah mengumpulkan item yang diperlukan saat berada di late game, Chou bisa dengan mudah melakukan kill.

Sumber: