Konser Bring Me The Horizon Hari Kedua Resmi Dibatalkan, Promotor Janji Refund Tiket

Konser Bring Me The Horizon Hari Kedua Resmi Dibatalkan, Promotor Janji Refund Tiket

Promotor Janji Refund Tiket Konser Bring Me The Horizon-Ist-

RADAR JABAR - Konser musik metal dari band asal Inggris, Bring Me The Horizon, pada hari kedua, Sabtu 11 November, secara resmi dibatalkan.

Keputusan pembatalan tersebut diumumkan oleh promotor Ravel Entertainment setelah kericuhan yang terjadi pada hari pertama. CEO Ravel Junardy menyatakan bahwa konser dibatalkan karena masalah teknis.

"Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil uama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis," tulis akun Instagram resmi Ravel Entertainment dalam keterangan resmi.

"Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," sambungnya.

Dampak dari pembatalan konser BMTH pada hari kedua, promotor berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket kepada penonton.

Pengembalian dana untuk konser pada hari pertama akan dilakukan secara proporsional, sementara untuk konser pada hari kedua akan menerapkan skema full refund.

"Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," katanya.

Ravel Entertainment promotor akan berikan informasi terkait cara refund tiket.

"Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment, terima kasih," katanya

Sebelumnya, konser band metal Bring Me The Horizon (BMTH) pada hari pertama di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, terpaksa dihentikan di tengah pertunjukan karena alasan keamanan.

Pertunjukan yang dilaksanakan pada malam Jumat, 10 November 2023, awalnya berlangsung normal, bahkan hingga 11 lagu dipentaskan.

Namun, pada pukul 22.16 WIB, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, naik ke atas panggung dan meminta penonton untuk beristirahat sejenak. Ia mengumumkan bahwa konser yang seharusnya berlangsung pada tanggal 10 dan 11 November 2023 harus dihentikan.

"Teman-teman kita break sebentar, biar BMTH dan kalian istirahat dulu, kita akan selesaikan semua nanti," ujar Ravel di atas panggung.

Setelah 30 menit berlalu, penonton yang merasa was-was mulai bertanya-tanya mengapa konser dihentikan dengan alasan istirahat.

Sumber: