7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet! Mulai Rp40 Ribuan

7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet! Mulai Rp40 Ribuan

Mulai Rp40 Ribuan! Ini 7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet-Ilustrasi Stylus Pen untuk iPad, Hp, dan Tablet-Tangkapan Layar via Flipkart

2. ROBOT Universal 2in1 Capacitive Stylus Pen

 

ROBOT Universal 2in1 Capacitive Stylus Pen merupakan stylus pen universal yang dirancang untuk perangkat mobile serta tablet PC dengan layar sentuh capacitive. Stylus pen ini memungkinkan aktivitas seperti menulis hingga menggambar secara lebih akurat dan nyaman karena desainnya ergonomis dan presisi.

 

ROBOT Universal 2in1 berkat memiliki ujung yang lembut dan sensitif memungkinkan pengguna menuangkan kreativitasnya dengan nyaman. Untuk banderolnya yaitu mulai dari Rp50 ribuan.

 

3. MIXIO Gen Stylus Pen G6 Universal

 

MIXIO Gen Stylus Pen G6 Universal sangat berkualitas sebab kompatibel dengan semua perangkat layar sentuh, termasuk smartphone, laptop, dan tablet. Stylus pen ini dibekali ujung karet yang presisi dan lembut sehingga cocok dipakai untuk menggambar, mengetik, atau menulis.

 

Menggenggam MIXIO Gen Stylus Pen G6 juga akan nyaman berkat mengusung desain yang cukup ergonomis. Stylus pen berujung runcing ini dibanderol mulai Rp160 ribuan.

 

4. UNEED Universal Capacitive Stylus Pen USY102

 

UNEED Universal Capacitive Stylus Pen USY102 berbekal kecanggihan memukau berupa fitur mati otomatis ketika tidak digunakan selama lima menit. Tentu fitur ini akan membantu pengguna kala lupa mematikan stylus pen mereka karena sedang sibuk atau teralihkan hal lain.

Sumber: