7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet! Mulai Rp40 Ribuan

7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet! Mulai Rp40 Ribuan

Mulai Rp40 Ribuan! Ini 7 Rekomendasi Stylus Pen Murah Berkualitas Terbaik untuk iPad, Hp, dan Tablet-Ilustrasi Stylus Pen untuk iPad, Hp, dan Tablet-Tangkapan Layar via Flipkart

Radar Jabar - Stylus Pen sudah menjadi perangkat penting untuk berbagai gawai mulai dari iPad, Hp, hingga tablet. Keberadaan perangkat teknologi berbentuk pensil/pulpen ini digunakan guna mendukung kreativitas pengguna.

 

Dengan stylus pen, pengguna bukan hanya bisa menulis tapi juga sampai untuk menggambar dan men-desain. Oleh karena itu bagi orang yang berjiwa seniman, gawai dengan stylus pen terbaik akan sangat memanjakan.

 

Saat ini pun ada banyak stylus pen berkualitas sangat baik dengan harga yang terjangkau. Melansir dari kanal YouTube Situs Gadget, ada tujuh stylus pen terbaik untuk Hp, tablet, dan iPad yang direkomendasikan.

 

1. Goojodoq 2in1 Stylus Magnetic Pen Cap

 

Berlabel 2in1, Goojodoq 2in1 Stylus Magnetic Pen Cap mampu digunakan untuk main game sekaligus desain. Oleh karena itu kalian tidak memerlukan lagi dua stylus pen pada satu perangkat.

 

Stylus Magnetic Pen Cap punya dua jenis pena yaitu disc dan bulat. Stylus pen kompabilitas universal ini tidak akan gampang hilang berkat dilengkapi tutup magnetis di kedua ujungnya.

 

Harga Goojodoq 2in1 Stylus Magnetic Pen Cap adalah mulai Rp40 ribuan.

 

Sumber: