4 Rekomendasi HP dengan Kamera Jernih dan RAM Besar di Bawah 3 Juta Rupiah! Spek Gahar dan Kualitas Memukau?

4 Rekomendasi HP dengan Kamera Jernih dan RAM Besar di Bawah 3 Juta Rupiah! Spek  Gahar dan Kualitas Memukau?

4 Rekomendasi HP dengan Kamera Jernih dan RAM Besar di Bawah 3 Juta Rupiah! Spek Gahar dan Kualitas Memukau?--(Sumber Gambar : Web Resmi)

Radar Jabar - Bagi banyak orang, memiliki ponsel dengan kamera jernih dan kapasitas RAM yang besar merupakan hal yang penting.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi serta menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Namun, tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk membeli ponsel premium. Untungnya, ada banyak pilihan ponsel berkualitas dengan harga di bawah 3 juta rupiah yang dapat memenuhi kebutuhan ini.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi HP dengan kamera jernih dan RAM besar yang sangat cocok bagi pengguna yang ingin spesifikasi mumpuni namun dengan harga terjangkau.

HP dengan Kamera Jernih dan RAM besar di Bawah 3 Juta Rupiah

1. POCO M4 Pro 6/128

Harga: Berkisar antara 2,5 juta hingga 3 juta rupiah

Spesifikasi:

Layar AMOLED 6,43 inci

Chipset MediaTek Helio G96

RAM 6 GB atau 8 GB

Memori Internal 128 GB atau 256 GB

Kamera: 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

POCO M4 Pro 6/128 adalah salah satu pilihan terbaik dalam rentang harga ini. Dengan layar AMOLED yang jernih, chipset yang kuat, dan kamera dengan resolusi tinggi, ponsel ini menawarkan kombinasi fitur yang sulit dikalahkan dalam kisaran harganya.

RAM yang cukup besar akan memastikan kinerja yang lancar saat menjalankan aplikasi atau bermain game.

 

Sumber: