Drakor A Good Day to Be a Dog Tidak Tayang, Ini Alasannya

 Drakor A Good Day to Be a Dog Tidak Tayang, Ini Alasannya

Drakor A Good Day to Be a Dog Tidak Tayang, Ini Alasannya-Drakor A Good Day to Be a Dog-

RADAR JABAR - A Good Day to Be a Dog, sebuah drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, memutuskan untuk menunda penayangan episode barunya selama dua pekan.

Episode 5 yang seharusnya tayang pada Rabu, 1 November 2023, akan dijadwalkan untuk ditayangkan pada Rabu, 15 November 2023.

“Siaran A Good Day to Be a Dog pada tanggal 8 November mendatang akan dibatalkan karena penayangan Game Seri Korea 2 KBO (Organisasi Bisbol Korea) 2023. Episode 5 A Good Day to Be a Dog akan tayang pada 15 November (Rabu) pukul 9 malam KST. Kami meminta pengertian pemirsa," kata MBC pada Selasa, 7 November 2023.

Artinya, A Good Day to Be a Dog menunda penayangannya selama dua pekan. Episode 5 seharusnya tayang pada Rabu, 1 November 2023.

“Aku menikmati dramanya, tapi aku kecewa karena hanya satu episode yang tayang setiap minggunya. Akting Cha Eunwoo juga tidak terlalu buruk," "Aku menontonnya, tapi aku tidak tertarik dengan warna dan gaya rambut Park Gyu Young, dan Cha Eunwoo," Saya berharap mereka memutar episode tersebut secara berurutan seperti drama 12 episode," tulis sejumlah netizen mengenai drama A Good Day to Be a Dog.

 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi oleh Song Hye Kyo

 

Penurunan rating drama ini telah menciptakan beragam komentar di kalangan netizen Korea Selatan, meskipun ada harapan dari Park Gyu Young untuk menjadi sukarelawan di tempat penampungan anjing jika ratingnya melampaui 8 persen.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog menceritakan tentang kutukan Han Hae Na yang berubah menjadi anjing setelah mencium pria, dengan satu-satunya harapan untuk membatalkan kutukan adalah rekannya Jin Seo Won yang takut pada anjing.

Sumber: