5 Hp Kamera Terbaik 2023 Harga 1 Jutaan Rupiah dengan Kualitas Sekelas Kamera SLR

5 Hp Kamera Terbaik 2023 Harga 1 Jutaan Rupiah dengan Kualitas Sekelas Kamera SLR

5 Hp Kamera Terbaik 2023 Harga Rp1 Jutaan dengan Kualitas Sekelas Kamera SLR-Ilustrasi Hp Kamera Terbaik 2023 Kualitas Sekelas Kamera SLR-Tangkapan Layar kanal YouTube ABHITECHNO

Radar Jabar - Memiliki Hp dengan kualitas kamera terbaik tidak harus sampai membuat Anda jor-joran mengeluarkan biaya. Ada beberapa rekomendasi Hp kamera terbaik di tahun 2023 harga super merakyat Rp1 jutaan dan tetap berkualitas bagus.

 

Sebagai salah satu fitur favorit konsumen, kualitas kamera sangat menjadi perhatian para produsen ponsel pintar. Mereka tetap ingin menawarkan Hp dengan kemampuan dan spesifikasi kamera yang andal walau dihargai murah meriah.

 

Perhatian dan fokus penting itu pun bisa terlihat pada beberapa Hp berbanderol 1 jutaan Rupiah berikut ini. Ada tiga Hp kamera terbaik Rp1 jutaan terbaik 2023 yang memiliki lensa berkualitas ala kamera SLR menurut kanal YouTube ABHICTECHNO.

 

Tentu hal tersebut menjadi fenomena menarik di dunia ponsel pintar dengan spek kamera bagus. Sebelumnya sempat terlebih dahulu muncul smartphone dengan kamera setara DSLR.

 

Kini jika Anda ingin merasakan pengalaman berbeda berupa Hp kemampuan rasa kamera SLR, maka daftar di bawah ini layak dipertimbangkan. Berikut rekomendasi Hp kamera terbaik 1 jutaan Rupiah tahun 2023 dengan kualitas ala SLR.

 

1. TECNO Spark 10 Pro

 

TECNO Spark 10 Pro hadir dengan daya tarik berupa bentuk kamera belakang menyerupai iPhone 14 Pro Max. Kamera belakangnya ini meliputi lensa utama 50MP (wide) f/1.6 dengan teknologi PDAF serta depth sensor 0.08MP.

 

Sumber: