Omesh Lelang Motor untuk Palestina, Motor untuk Investasi Tetapi Lebih Memilih di Sumbangkan

Omesh Lelang Motor untuk Palestina, Motor untuk Investasi Tetapi Lebih Memilih di Sumbangkan

Omesh Lelang Motor untuk Palestina, Motor untuk Investasi Tetapi Lebih Memilih di Sumbangkan-Omesh Lelang Motor untuk Palestina-

RADAR JABAR - Beberapa selebriti Indonesia terus memberikan dukungan, baik secara moral maupun finansial, kepada warga Palestina.

Salah satunya adalah presenter Ananda Omesh, yang dengan tulus hati melelang sepeda motor kesayangannya, yakni motor Royal Enfield Classic 500 'PEGASUS', dan hasil penjualannya akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat Palestina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ananda Omesh membagikan sebuah video untuk mengumumkan lelang motor tersebut. Dia menjelaskan bahwa motor ini adalah edisi terbatas, dengan hanya 40 unit di Indonesia dan 1.000 unit tersebar di seluruh dunia.

"Masya Allah Tabarakallah. Astagfirullahaladzim. Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita semua. Teman-teman semua Bismillahirahmanirahim. Ini ada sebuah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ananda Omesh dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (5/11/2023).

“Ini adalah motor kesayangan kami berdua, sebuah motor ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS”. sebuah motor limited edition, hanya ada 40 unit di Indonesia dan hanya ada 1000 unit di dunia. Ini ada angkanya sesuai sertifikat keasliannya, atas nama saya sendiri. Nanti kami akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan motor ini untuk saudara kita di Palestina,” sambung Ananda Omesh.

 

BACA JUGA:Grab Terancam Diboikot Gara-gara Ini

 

Omesh menawarkan motor tersebut dengan harga yang sama seperti saat dia membelinya, yaitu Rp109.900.000. Menurut informasi dalam postingannya, penawaran dimulai dalam kelipatan Rp5 juta sejak pengumuman tersebut diposting, dan akan ditutup pada Selasa, 7 November 2023, pukul 20.00 WIB.

“Jadi teman-teman jika ingin ikut menawar, kami sangat terbuka. Kami sangat mempersilahkan. Motor ini akan dibuka di harga pertama kali kami membelinya, yaitu Rp109.900.000 juta,” ungkap Omesh.

Ananda Omesh menjelaskan bahwa motor yang dia lelang ini dapat dianggap sebagai investasi karena edisi terbatasnya dan belum tersedia di platform jual-beli online manapun. Terlebih lagi, semua hasil penjualan motor ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan.

Melalui postingan ini, Ananda Omesh mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan konkret kepada Palestina, minimal dengan mendoakan agar warga di sana senantiasa diberi kekuatan, kesehatan, dan meraih kemerdekaan.

 

Sumber: