Reporter Kaget Saat Kanye West Bongkar Cara Yahudi Kuasai Hollywood

Reporter Kaget Saat Kanye West Bongkar Cara Yahudi Kuasai Hollywood

Reporter CNN Kaget Saat Kanye West Bongkar Cara Yahudi Kuasai Hollywood, Suarakan Dukungan untuk Rakyat Palestina di Gaza-Ist-

RADAR JABAR - Dalam beberapa hari belakangan ini, penggemar dan pengguna internet merasa kecewa karena sedikitnya partisipasi selebriti Hollywood dalam menyuarakan isu genosida di Palestina.

Hanya sedikit dari para artis yang berani menunjukkan dukungan mereka secara terang-terangan terhadap Palestina, di antaranya adalah Bella Hadid, Zendaya, dan yang baru-baru ini, Angelina Jolie.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Angelina Jolie menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Gaza yang telah mengurung rakyat palestina selama hampir dua dekade dan menjadi tempat pemakaman massal.

“Dengan menolak menuntut gencatan senjata kemanusiaan dan menghalangi Dewan Keamanan PBB untuk memaksakan gencatan senjata kepada kedua belah pihak, para pemimpin dunia terlibat dalam kejahatan-kejahatan ini,” tulis Jolie.

BACA JUGA:Mantan Presiden Prancis Pernah Curhat ke Obama: Saya Sudah Muak dengan Netanyahu, Dia Pembohong

Sebaliknya, beberapa selebriti Hollywood juga secara vokal mengekspresikan dukungan mereka terhadap Israel, di antaranya Gal Gadot, Amy Schumer, dan Noah Schnapp.

Baru-baru ini, melalui sebuah wawancara, penyanyi Kanye West dengan reporter CNN, Chris Cuomo, mengungkapkan alasan di balik keheningan sebagian besar artis Hollywood mengenai situasi di Gaza Palestina.

Sang rapper melihat mereka tidak peka terhadap genosida yang tengah terjadi dan tidak memanfaatkan pengaruh besar mereka untuk memberikan dukungan kepada para korban di Gaza.

Kanye West menyatakan bahwa ini disebabkan oleh adanya pengaruh orang-orang Yahudi dalam kontrak kerja para selebriti di Hollywood.

BACA JUGA:Isi Surat Pengunduran Diri Direktur Kantor HAM PBB Craig Mokhiber, Tak Tahan Lihat Konflik Israel-Palestina

Situasi ini membuat para artis merasa bahwa jika mereka secara terbuka menyuarakan dukungan atau berbicara di luar batas kontrak, hal tersebut dapat mengakhiri karier mereka secara tiba-tiba.

Namun, saat Kanye West berusaha menjelaskan lebih lanjut, sang reporter TV terlihat terkejut dan terus berusaha memotong dan menginterupsi pembicaraannya, yang membuat Kanye merasa kesal.

“Aku belum selesai berbicara. Orang-orang perlu mendengar dan tahu yang sebenarnya,” ujar Kanye berusaha melanjutkan di tengah interupsi pewawancara.

Kanye melanjutkan dengan menyatakan bahwa di Hollywood, banyak aktor, atlet, dan musisi yang memiliki pemahaman serupa dengan apa yang dia sampaikan.

Sumber: