Seorang Pria di Bandung Tega Membunuh Temannya Karena Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup Whatsapp

Seorang Pria di Bandung Tega Membunuh Temannya Karena Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup Whatsapp

Seorang Pria di Bandung Tega Membunuh Temannya Karena Sakit Hati di Keluarkan dari Grup Whatsapp--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Seorang pria di Bandung, Jawa Barat, membunuh seorang admin dalam grup WhatsApp geng motor, yang juga merupakan temannya.

Tindakan tersebut dipicu oleh rasa sakit hati setelah dia dikeluarkan dari grup tersebut. Pelaku merasa marah dan tidak menerima keputusan pengeluaran dari kelompok, sehingga dia menghadapi korban secara langsung. Terjadi pertengkaran yang berujung pada pelaku menggunakan sebilah pisau, seperti yang dijelaskan oleh Kusworo, Kepala Kepolisian Resor Besar Bandung.

Hasil pemeriksaan jenazah menunjukkan bahwa korban mengalami luka di bagian dada sebelah kiri, yang menyebabkan cedera pada jantungnya dan akhirnya mengakibatkan kematian. Polisi Bandung berhasil mengungkap kasus ini dalam waktu 7 jam setelah pembunuhan terjadi pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober.

Tersangka dihadapkan pada Pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan dan Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.

Sumber: