7 Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 untuk Mahasiswa, Nugas Auto Lancar Jaya!

7 Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 untuk Mahasiswa, Nugas Auto Lancar Jaya!

7 Pilihan Laptop Harga Rp5 Jutaan Terbaik 2023 untuk Mahasiswa, Nugas Lancar Jaya!-Ilustrasi Laptop Harga Rp5 Jutaan Terbaik 2023 untuk Mahasiswa-Blibli.com

Radar Jabar - Mahasiswa saat ini membutuhkan laptop berkualitas terbaik supaya nyaman dalam mengerjakan tugas sekaligus juga murah merah. Maka dari itu kami memiliki tujuh rekomendasi laptop harga Rp5 jutaan terbaik 2023 untuk mahasiswa.

 

Di tahun 2023 ini banyak sederet merek ternama yang merilis laptop berbanderol terjangkau dan kualitasnya tetap mumpini. Beberapa di antaranya pun cocok sebagai andalan para mahasiswa.

 

Bukan tanpa alasan mahasiswa zaman sekarang dituntut untuk memiliki perangkat teknologi satu ini. Laptop merupakan media bagi mereka dalam mengerjakan tugas, mengulas materi kuliah, hingga melakukan meeting secara online.

 

Sementara beberapa laptop terbaik memilki dibanderol 'tidak merakyat', masih ada laptop-laptop yang harganya ramah di kantong. Dilansir oleh Radar Jabar dari duniaku.com, berikut ada tujuh rekomendasi laptop mahasiswa harga Rp5 jutaan terbaik 2023.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa, Harga 4 sampai 6 Jutaan

 

 

1. ACER Aspire 3 Slim A134 (mulai Rp4.599.000-Rp5.199.000)

 

Aspire 3 Slim A134 adalah laptop besutan ACER seharga mulai Rp4 jutaan yang sangat ideal jadi andalan mahasiswa. Laptop ini dibekali oleh prosesor AMD Ryzen 3 serta grafis FHD sehingga mampu menunjang kegiatan-kegiatan mahasiswa.

Sumber: