Bojan Hodak Pastikan Klok dan Dado Absen Perkuat Persib Saat Lawan Madura United

Bojan Hodak Pastikan Klok dan Dado Absen Perkuat Persib Saat Lawan Madura United

Bojan Hodak Pastikan Klok dan Dado Absen Perkuat Persib Saat Lawan Madura United-Marc Klok Akan Absen Saat Madura United vs Persib karena akumulasi kartu-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan bahwa ada dua pemainnya akan melewatkan laga kontra Madura United pada Rabu (1/11). Kedua penggawa Maung Bandung yang absen untuk pertandingan tersebut adalah Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

 

Pelatih berpaspor Kroasia tersebut menyebut kedua anak asuhnya itu tidak bisa tampil melawan Madura dengan alasan berbeda. Klok absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Dedi menepi karena mengalami sakit.

 

"Masalah yang dihadapi adalah Marc (Klok) mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi sakit. Jadi kedua pemain ini tidak bisa bermain," ungkap dia dikutip dari situs resmi Persib.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Bicara Opsi Lakukan ‘Heavy Rotation’ untuk Laga Melawan Madura United

 

Hal ini jelas menjadi kerugian bagi Pangeran Biru mengingat Klok dan Dado (sapaan akrab Dedi Kusnandar) langganan menghiasi starting XI. Di luar dari kabar buruk ini, Bojan Hodak memastikan kondisi para pemain lainnya sangat fit.

 

Ada beberapa nama pula kandidat untuk menggantikan peran Klok dan Dado di lini tengah Persib. Melansir dari laman resmi Persib, pemain-pemain yang dimaksud adalah Abdul Aziz, Levy Madinda, Rachmat Irianto, dan Robi Darwis.

 

Selain itu Bojan juga memastikan Persib Bandung bakal tetap memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan atas Laskar Sape Kerrab walau kehilangan dua pemain andalannya.

 

Sumber: