Pelatih Persib Bicara Opsi Lakukan ‘Heavy Rotation’ untuk Laga Melawan Madura United

Pelatih Persib Bicara Opsi Lakukan ‘Heavy Rotation’ untuk Laga Melawan Madura United

Pelatih Persib Bicara Opsi Lakukan ‘Heavy Rotation’ untuk Laga Melawan Madura United-Skuad Persib melakukan sesi latihan-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ‘angkat bicara’ soal peluang melakukan rotasi pemain saat menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024. Opsi ini bisa dipertimbangkan karena faktor masa persiapan yang singkat dari laga sebelumnya, ditambah lagi kapten Persib Marc Klok akan absen.

 

Maung Bandung seperti diketahui baru saja menjalani pertandingan melawan PSS Sleman di pekan ke-17 hari Sabtu (28/10) dengan kemenangan 4-1. Tapi Beckham Putra cs tak punya waktu jeda panjang karena sudah langsung ditunggu oleh Madura United pada Rabu (1/11).

 

Kekuatan Persib Bandung untuk melawan Laskar Sape Kerrab juga akan berkurang lantaran Klok yang selalu menjadi starter harus melewatkan pertandingan ini. Gelandang timnas Indonesia tersebut absen akibat sanksi akumulasi kartu.

 

BACA JUGA:Bojan Hodak: Kata Siapa Persib Bandung vs PSS Sleman Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

 

Bojan mengaku belum memutuskan terkait kans melakukan rotasi terhadap skuad Persib pada laga kontra Madura United nanti. Pelatih berpaspor Kroasia ini mengaku masih akan memantau kesiapan skuadnya hingga sesi latihan terakhir jelang duel tersebut.

 

Apalagi ada beberapa pemain Persib yang sempat dilanda cedera sehingga masih harus dipantau kondisinya.

 

“Kami akan lihat beberapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning,” ucap Bojan Hodak di Stadion GBLA, hari Senin (30/10) dikutip dari laman resmi Persib.

 

BACA JUGA:Hasil Persib vs PSS Sleman Liga 1: Maung Bandung Damage Pedih Super Elja dengan Kemenangan Telak 4-1

 

Tanpa Marc Klok di lini tengah, Bojan sudah memiliki beberapa calon pengganti. Selain itu mantan juru latih Johor Darul Ta’Zim tersebut juga mengharapkan semua pemainnya dalam kondisi terbaik.

 

“Jadi akan kami lihat siapa yang menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lain saya rasa tidak ada masalah,” papar dia.

 

Laga Persib Bandung kontra Madura United adalah agenda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada Rabu (1/11) pukul 19.00 WIB  akan menjadi saksi pertemuan antara kedua tim.

Sumber: