Resep Jus Timun Segar Penurun Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi, Sangat Mudah Dibuat

Resep Jus Timun Segar Penurun Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi, Sangat Mudah Dibuat

Resep Jus Timun Segar Penurun Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi, Sangat Mudah Dibuat-Ilustrasi Jus Timun Segar Penurun Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi-Freepik

Radar Jabar - Jus timun ternyata bisa menjadi hidangan minuman yang membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Berikut adalah resep dan cara membuat Jus timun segar untuk turunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, sangat mudah dibuat.

 

Mentimun sebagai salah satu bahan makanan memang sudah terkenal nikmat dijadikan berbagai jenis hidangan. Mulai dari makanan seperti sayur tumisan, hingga minuman semisal jus dan infuse water.

 

Jika membahasa jus timun, minuman ini punya manfaat lebih dari sekadar memberi rasa segar dan memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Melansir dari Fimela, jus timun punya manfaat sebagai penurun kolesterol dan tekanan darah tinggi.

 

Resep dan cara membuat jus timun segar untuk menurunkan kolesterol serta tekanan darah tinggi pun mudah. Hanya ada beberapa bahan yang perlu Anda persiapkan, dan langkah-langkahnya tidak banyak.

 

 

Resep dan cara membuat jus timun segar

 

Bahan-bahan

- Mentimun (satu buah)

- Air 100 ml

Sumber: