Mobile Legends: Inilah Rekomendasi 5 Hero Fighter Paling OP untuk Open War, Termasuk Yu Zhong

Mobile Legends: Inilah Rekomendasi 5 Hero Fighter Paling OP  untuk Open War, Termasuk Yu Zhong

Rekomendasi 5 Hero Fighter Paling OP Mobile Legends untuk Open War-Yu Zhong Salah Satu Hero Fighter Paling OP Mobile Legends untuk Open War-Liquidpedia

Radar Jabar – Open war di dalam game Mobile Legends adalah salah satu momen yang sangat penting saat bertanding. Maka dari itu dibutuhkan juga hero yang tepat dengan salah satunya adalah lima hero fighter paling overpowered (OP) alias yang terkuat.

 

Dalam game MLBB, tugas hero open war adalah melakukan inisiatif ketika membuka pertarungan dengan tim musuh. Hero jenis ini bukan hanya wajib punya darah tebal melainkan pula berbekal damage dan crowd yang melumpuhkan musuhnya.

 

Hero role fighter pun termasuk yang berkemampuan cukup apik dalam melakukan open war. Hero fighter terkenal dengan memiliki damage dan pertahanan yang tangguh.

 

BACA JUGA:Bocoran Jadwal Rilis Skin Baru Mobile Legends Bulan November dan Desember 2023

 

Jika ingin menggunakan hero role fighter untuk open war maka inilah rekomendasinya. Melansir dari GGWP.ID, ada lima hero fighter Mobile Legends terkuat untuk open war.

 

1.      Kaja

Kaja adalah salah satu hero fighter crowd control paling OP karena memiliki skill ultimate yang mampu menarik lawan kea rah sesuai keinginan. Selain itu, dia mampu menghasilkan efek Suppress.

 

Dengan skill ultimate bernama Divine Judgement miliknya, Kaja bisa menjadi pembuka war dengan menculik hero musuh. Alhasil keberadaannya memungkinkan tim menang mudah saat war atau teamfight.

 

2.      Lapu-Lapu

Lapu-lapu cocok sebagai hero open war sebab punya damage super pedih dan immune tinggi sehingga dirinya susah ditumbangkan. Ia pun bisa memberikan efek stun serta slow kepada musuh yang terkena sebab crowd control-nya berupa area.

 

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Jungler Mobile Legends Terbaik di META Season 30, Ada Fredrinn

 

Bahkan hebatnya lagi Kaja akan semakin tak terkalahkan apabila build-nya sudah dilengkapi oleh para pemain.

 

3.      Terizla

Terizla dengan darahnya yang tebal bisa diandalkan sebagai tameng terdepan untuk melakukan open war. Hero ini cocok menjadi samsak ketika momen duel.

 

Dari ketiga skill milik Terizla juga menghasilkan efek slow untuk targetnya sehingga mereka bakal jadi kesulitan bergerak saat dalam pertarungan. Kemampuan Terizla memungkinkan rekan-rekan tim kalian lebih mudah dalam memenangkan game.

 

4.      Yu Zhong

Nama lainnya yang dikategorikan sebagai hero fighter terbaik adalah Yu Zhong. Hero ini memiliki kemampuan untuk sebagai pembuka war di dalam permainan.

 

Lalu ada kelebihan lainnya pada hero dengan mobilitas tinggi itu yakni damage-nya mematikan dan punya ketahanan tubuh tinggi.

 

Yu Zhong memiliki ultimate bernama Black Dragon Form yang efekanya memungkinkan dia bisa berubah menjadi naga yang terbang. Berkat kemampuan inilah sang hero fighter sanggup membobol pertahanan musuh dengan mudah.

 

BACA JUGA:3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan dan Paling Rajin Di-ban Selama Grand Final MPL ID S12

 

5.      Ruby

Ruby menjadi hero terkuat untuk open war terakhir dalam daftar ini. Regen HP darinya super cepat karena dia adalah hero fighter dengan lifesteal paling hebat.

 

Anda bisa memulai war dengan menggunakan I’m Offended ultimate sang hero pemburu mematikan. Skill ini membuatnya sanggup menarik hingg lima lawan sekaligus dalam jarak luas ke arahnya.

 

Ultimate milik hero Ruby pun menghasilkan efek stun sehingga lawan yang terkena bakal mudah untuk tilenyapkan oleh rekan-rekan kalian.

 

Kelima hero fighter paling OP Mobile Legends untuk open war ini terbukti memiliki kualitas dan kehebatan sehingga layak kalian andalkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan kalian sukses memainkannya.

Sumber: