Inilah 5 Hero Jungler Mobile Legends Terbaik di META Season 30, Ada Fredrinn

Inilah 5 Hero Jungler Mobile Legends Terbaik di META Season 30, Ada Fredrinn

Inilah 5 Hero Jungler Mobile Legends Terbaik di META Season 30, Ada Fredrinn-Fredrinn-Tangkapan Layar via APN

Radar Jabar - Di META Season 30 Mobile Legends (MLBB) saat ini terdapat beberapa hero dengan daya tarik luar biasa. Contohnya ada lima hero jungler terbaik pada META MLBB season tersebut, dan salah satunya adalah Fredrinn.

 

Hero dengan role jungler memiliki peran sangat penting dalam sebuah tim. Jungler menjadi salah satu hero role paling tim butuhkan untuk farming dengan cepat dan bisa menghasilkan damage dahsyat saat momen war atau teamfight.

 

Melansir dari UPOINT.ID, ada lima hero terbaik yang direkomendasikan sebagai jungler di Mobile Legends Season 30. Berikut daftar hero dan penjelasannya.

 

1. Fanny

 

Fanny merupakan salah satu hero primadona untuk pemain andalkan menjadi jungler terbaik hingga saat ini. Skill bertajuk Steel Cable memungkinkan dirinya mengayunkan kabelnya menuju tembok untuk bisa membawanya ke mana saja sesuai keinginannya.

 

BACA JUGA:3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan dan Paling Rajin Di-ban Selama Grand Final MPL ID S12

 

Menggunakan Fanny punya kesulitan tingkat sangat tinggi walaupun merupakan hero Assassin paling lincah. Maka dari itu pemain disarankan terlebih dahulu mempelajari tips memainkan sang hero Assassin supaya semakin jago ketika bermain nanti.

 

Sumber: