Bojan Hodak: Kata Siapa Persib Bandung vs PSS Sleman Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

Bojan Hodak: Kata Siapa Persib Bandung vs PSS Sleman Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

'Kata Siapa Persib vs PSS Sleman Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?'-Levy Madinda Gelandang Pinjaman Persib-Instagram @levymadinda11

Radar Jabar - Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada Sabtu (28/10) malam WIB bukan terakhir kali Levy Madinda berseragam Maung Bandung. Hal itu diutarakan pelatih Persib Bodan Hojak untuk menepis spekulasi yang beredar.

 

Masa depan Madinda di skuad Pangeran Biru menjadi pembahasan hangat jelang bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pemain berposisi gelandang ini hanya diikat dengan status pinjaman selama setengah musim dari klub Malaysia Johor Darul Takzim.

 

Namun performanya sejauh ini bersama telah mencuri hati Bobotoh dan ada harapan dia dipermanenkan. Meski demikian belum ada titik terang soal potensi ini, apalagi pemain asing Persib lainnya Tyronne del Pino telah kembali dari masa pemulihan cedera di Spanyol.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Berhasil Unggul 2-1 Atas PSS Sleman di Babak Pertama

 

Kondisi tersebut membuat Maung Bandung punya tujuh pemain asing sehingga harus ada yang dilepas. Isu Madinda akan pergi pun beredar, terlebih dia sempat mengunggah IG Story 'The Last Dance' jelang partai kontra PSS yang dinilai sebagai isyarat perpisahan.

 

Akan tetapi Bojan membantah bahwa kemenangan 4-1 atas PSS itu adalah laga terakhir Levy Madinda bersama Persib. Menurutnya, gelandang asal Gabon tersebut masih merupakan bagian skuad kebanggaan kota Bandung itu sebab jendela transfer baru ditutup pada 28 November 2023.

 

Sang juru taktik berusia 52 tahun menjelaskan Madinda masih berpotensi bermain untuk Persib Bandung di bulan November 2023.

 

Sumber: