6 Rekomendasi Hp 5G dengan Kamera Terbaik 2023, No. 6 Kualitasnya Diakui oleh Fotografer Profesional

6 Rekomendasi Hp 5G dengan Kamera Terbaik 2023, No. 6 Kualitasnya Diakui oleh Fotografer Profesional

6 Rekomendasi Hp 5G dengan Kamera Terbaik 2023, No. 6 Kualitasnya Diakui oleh Fotografer Profesional-Ilustrasi Hp 5G dengan Kamera Terbaik 2023-Tangkapan layar via unimmafm.com

Radar Jabar – Rekomendasi enam Hp 5G dengan kamera terbaik tahun 2023 dalam daftar ini bakal siap memanjakan para pencinta fotografi. Kualitas dan kemampuannya tidak diragukan lagi, bahkan ada satu ponsel pintar berkamera terbaik itu kualitasnya diakui oleh fotografer profesional.

 

Kamera adalah aspek paling penting dan paling pencinta gawai perhatikan pada smartphone milik mereka. Para pengguna ponsel pintar tentu ingin perankatnya tersebut memiliki kualitas terbaik dalam mengambil gambar.

 

Tak terkecuali di Hp dengan dukungan konektivitas atau jaringan 5G sebagai perangkat canggih paling dicari dan menarik. Smartphone 5G yang menawarkan kemampuan kamera yang mumpuni juga tidak sulit untuk dicari pada 2023.

 

Di tahun 2023 sejauh ini, beberapa merek smartphone ternama telah meramaikan pasar teknologi dengan Hp-Hp 5G terbaik mereka. Salah satunya ialah ponsel 5G dengan kamera terbaik untuk menggaet para konsumen pencinta fotografi.

 

BACA JUGA:10 Hp 5G Gaming Terbaik Spek Dewa Harga Murah, Mulai Rp1 Jutaan

 

Jika Anda menginginkan untuk membeli ponsel pintar baru dengan kualitas kamera jempolan beberapa produk ini layak dilirik. Melansir dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi Hp 5G dengan kamera terbaik tahun 2023.

 

1.      Samsung Galaxy S23+ 5G

 

Samsung Galaxy S23+ 5G memiliki kamera utama dengan resolusi yang sangat tinggi, yaitu 50 MP f/1.8 yang sudah mendukung fitur Dual Pixel PDAF. Selain itu, terdapat juga kamera telephoto 10 MP dengan aperture f/2.4, serta kamera ultra wide 12 MP.

 

2.      Vivo V27 5G

 

HP ini memiliki kamera depan 50 MP f/2.5 dan fitur autofocus untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, Vivo V27 5G juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS.

 

3.      Infinix Hot 20 5G

 

Infinix Hot 20 5G memiliki dua kamera, satu di depan dan satu lagi di belakang. Kamera belakangnya memiliki lensa 50 MP (wide) dengan aperture f/1.6 dan depth sensor. Ia juga memiliki fitur seperti PDAF, dual-LED flash, HDR, dan panorama, serta dapat merekam video hingga 1440p pada 30fps. Kamera depannya memiliki lensa 8 MP (wide) dan mampu merekam video hingga 1080p pada 30fps.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP 5G 2 Jutaan Terbaik 2023

 

4.      OPPO Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G  dilengkapi dengan kamera potret 108 megapiksel, yang memungkinkan pengguna mengambil foto resolusi tinggi dengan warna yang detail dan cerah. HP ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang tinggi dan setara dengan kamera DSLR.

 

5.      Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro memiliki teknologi terbaru yang mampu menghasilkan kualitas foto setara DSLR. Tersematkan beberapa teknologi serta fitur canggih seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, serta True-Chrome Image Engine.

 

Hp ini dilengkapi pengaturan kamera bertenaga Leica yang mencakup kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 13MP, kamera telefoto 90mm, dan sensor monokrom. Kamera ini memberikan kualitas gambar diam yang luar biasa dalam segala kondisi, sehingga menghasilkan nilai tertinggi baru dalam kategori Foto.

 

BACA JUGA:7 HP 5G dengan Skor AnTuTu Tertinggi Performa Kencang

 

6.      Samsung Galaxy A54

Samsung Galaxy A54 dipuji karena kemampuan kameranya yang canggih oleh fotografer profesional. Dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan sensor OIS dan All-Pixel AF, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera makro 5MP, semuanya menggunakan sensor Sony. Kameranya mampu menghasilkan video berkualitas tinggi.

 

Jagoan Samsung Galaxy Series satu ini pun dibekali dengan segudang fitur sehingga kemampuan kameranya luar biasa. Ada Mode Nightography in Pro, AI Image Enhancer, dan Filters.

 

Itulah informasi seputar rekomendasi Hp 5G dengan kamera terbaik tahun 2023. Kalian bisa menentukan pilihan yang sesuai dengan spesifikasi kebutuhan masing-masing.

Sumber: