5 Webcam Murah Kualitas HD Terbaik Harga 100 Ribuan.

5 Webcam Murah Kualitas HD Terbaik Harga 100 Ribuan.

Rekomendasi webcam murah kualitas HD -RJ-

Anda juga akan senang saat melakukan panggilan suara atau perekaman audio berkat mikrofon berkualitas tinggi yang menghasilkan suara yang jernih tanpa gangguan.

Selain itu, DS U-02 sudah mendukung sistem operasi Windows 7, Windows 10, Android, Linux, hingga Mac OS. Kamera webcam Hikvision DS U-02 dijual dengan harga sekitar 99 ribu rupiah.

3. Mixio F10

Meskipun nama Mixio mungkin masih sedikit asing di telinga, spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh. Sesuai dengan namanya, kualitas Full HD 1920 x 1080p yang ditawarkan oleh webcam Mixio F10 akan memberikan Anda tampilan yang jernih dan berkualitas.

Seri F10 ini juga sudah dilengkapi dengan lensa optik impor yang semakin membuat gambar terasa nyata dengan presisi tinggi.

Anda juga tidak akan kesulitan saat mengatur sudut pandangnya berkat fleksibilitas 45 derajat yang dimiliki oleh webcam ini.

Dengan dual microphone, white balance, dan auto color correction, Mixio F10 Full HD webcam ini semakin istimewa. Harga Mixio F10 sekitar Rp 135.000.

4. SPC WC02

Bagi Anda yang mencari webcam dengan ukuran yang pas, kami punya rekomendasi yang cocok. Ini adalah webcam SPC WC02. Webcam ini bisa dianggap sebagai "cabe rawit" karena memiliki spesifikasi yang mampu bersaing.

Meskipun ukurannya mini, webcam ini sudah memiliki resolusi HD 1080p, dilengkapi dengan kamera 2 MP, dan frame rate 30fps. Tentu saja, webcam ini dapat diandalkan untuk mendukung pertemuan daring dan pembelajaran daring.

BACA JUGA:5 Kamera Action Cam Murah Terbaik 2023, Harga di Bawah 1 Juta

SPC WC02 juga memiliki port untuk tripod dan bisa diputar hingga 360 derajat. Selain itu, perusahaan elektronik tertua asli Indonesia ini juga menyematkan sensor CMOS yang dapat menghemat energi, sehingga tidak terlalu banyak menguras daya baterai.

Jika itu belum cukup, SPC juga telah meningkatkan beberapa keunggulan lain, seperti instalasi "plug and play" dan microphone yang jernih. Jadi, tunggu apa lagi, segera miliki webcam SPC dengan harga sekitar Rp 175.000.

5. Logitech C270

Predikat webcam terbaik di bawah 100 ribu terakhir jatuh kepada Logitech C270. Kamera ini memiliki kualitas HD 720p yang sangat disayangkan jika Anda lewatkan. Dengan frame rate 30fps dan format layar putih, webcam ini unggul jika dibandingkan dengan kamera bawaan laptop.

Terlebih lagi, dengan fitur Red Light TM2 yang mendukung koreksi warna otomatis, kamera ini akan menampilkan gambar dengan warna yang lebih nyata dan alami. Suara Anda juga akan terdengar jelas hingga jarak 1,5 meter berkat mikrofon yang ada.

Logitech C270 sudah mendukung semua konferensi daring dan kompatibel dengan Windows atau Mac OS. Anda dapat memiliki webcam ini dengan harga sekitar Rp 264.000.

Sumber: