6 Film Live Action Adaptasi Anime Paling Seru di Netflix, Sukses Raup Banyak Penonton!

6 Film Live Action Adaptasi Anime Paling Seru di Netflix, Sukses Raup Banyak Penonton!

Rekomendasi Film Live Action Adaptasi Anime Paling Seru-RJ-

Tendou merasa hidupnya sangat membosankan dan monoton hingga suatu hari wabah zombie menyebar dengan cepat, hampir mengubah semua orang di kota Tokyo menjadi sosok buas tanpa akal. Namun, Tendou justru merasa gembira.

Ia menyadari bahwa tidak perlu lagi masuk kantor dan menjalani rutinitas seperti biasa. Tendou mulai membuat daftar 100 hal yang ingin dia lakukan sebelum pasrah harus berubah menjadi zombie.

Ditemani oleh temannya yang juga masih selamat, Akira Tendou pun memulai perjalanan yang penuh petualangan dan seringkali aneh ke seluruh kota yang dipenuhi oleh zombie.

4. Samurai X

Bagi kalian yang lahir di tahun 90-an, pasti sudah mengenal serial anime ini. Selain diadaptasi ke dalam bentuk anime, Samurai X juga dibuatkan versi live action oleh Netflix dengan judul resmi "Ruroni Kenshin."

Saat ini, sudah ada lima film yang dirilis, dimulai dari film pertama pada tahun 2012 hingga film terakhir yang rilis pada tahun 2021.

Dalam kelima film tersebut, kita akan diceritakan banyak hal, mulai dari asal-usul Kenshin Himura dan bagaimana dia mendapat julukan "Batosai," seorang pembunuh yang paling ditakuti di masanya.

5. One Piece

Live action ini masih hangat karena baru dirilis akhir Agustus kemarin. Sesuai dengan judulnya, live action ini merupakan adaptasi dari manga One Piece.

Yang menarik, pembuatan Live Action One Piece turut melibatkan sang kreator, yaitu Ichiru Oda, dan hasilnya sukses besar, menjadi salah satu yang paling populer di Netflix. Live action anime ini menceritakan perjalanan Luffy dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang raja bajak laut dan menemukan One Piece.

Ia mulai membentuk tim bajak lautnya dan memulai perjalanan panjang. Dalam kisahnya, ia akan bertemu dengan bajak laut lain yang memiliki kekuatan mengerikan.

BACA JUGA:7 Villain Overpower di Dunia Anime: Antagonis yang Menggemparkan

Tak heran film adaptasi anime ini sukses raup banyak penonton, bahkan yang belum pernah menonton animenya sekalipun. Kesuksesan season pertamanya telah membuat Netflix mengonfirmasi pembuatan One Piece Season 2, meskipun tanggal rilisnya saat ini belum diketahui.

6. The Ingenuity of the Househusband

Meskipun anime ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, live action dari anime ini juga cukup layak untuk ditonton di Netflix.

Rilis pada tahun 2021, "The Ingenuity of the Househusband" menceritakan tentang seorang mantan Bos Yakuza bernama Tatsu yang keluar dari pekerjaannya sebagai Yakuza untuk fokus membantu istrinya sebagai ibu rumah tangga.

Ceritanya sederhana, menggambarkan keseharian Tatsu yang menarik, ditambah dengan elemen kocak yang membuat live action ini menghibur.

Perlu diingat, seri live action ini hanya terdiri dari lima episode, setiap episodenya singkat dan padat, cocok untuk yang tidak ingin menonton series film dengan durasi panjang.

Sumber: