Kiky Saputri Kapok Roasting Ganjar Pranowo, Puji Integritas Anies Baswedan

Kiky Saputri Kapok Roasting Ganjar Pranowo, Puji Integritas Anies Baswedan

Kiky Saputri Ungkap Pengalamannya Roasting Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan-Trans7official-

Ada pula netizen yang membandingkan sikap Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan saat menerima roasting Kiky Saputri.

"Pak @aniesbaswedan ga baperan kan kalo di-roasting Kiky?" kata pemilik akun Saann***.

BACA JUGA:Duet Anies-Muhaimin Disebut Siap Melanjutkan Program Presiden Jokowi

Dalam tanggapannya, Kiky Saputri mengakui bahwa Anies Baswedan, saat dirinya melontarkan materi roasting, bersikap sangat ramah dan mengesankan. Bahkan, Anies Baswedan meminta agar stasiun TV tidak memotong segmen tersebut.

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg di-cut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang di-cut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," ucap Kiky Saputri di akun X (Twitter) miliknya.

Kiky Saputri menekankan bahwa pernyataan tersebut hanya mencerminkan pendapat pribadinya, dan dia tidak memiliki niat untuk merendahkan siapa pun.

"Udah biasa. Kalo lagi roasting Pak Anies dituduh cebong. Kalo lagi roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain mana yang cerita jujur, mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," katanya lagi.

BACA JUGA:Anies-Muhaimin Resmi Daftar Capres Cawapres ke KPU, Ganjar-Mahfud Segera Menyusul

Tentang Kiky Saputri

Kiky Saputri adalah seorang komika yang terkenal dengan kemampuannya dalam melakukan roasting terhadap pejabat. Keterampilan roasting Kiky Saputri sering kali menarik perhatian banyak orang yang setuju dengan materi yang dia sampaikan. Namun, Kiky masih seringkali merasa gugup sebelum melontarkan roasting kepada para pejabat.

Sebelum melakukan roasting terhadap para pejabat, Kiky Saputri memiliki kebiasaan untuk melakukan riset dan observasi terlebih dahulu agar materinya sesuai dengan fakta. Meskipun dia telah mengumpulkan data, seringkali dia masih merasa gugup.

"Ya pasti deg-degan dong kan pas aku sungkem ke Pak Anies, Pak Anies bilang 'tangannya dingin banget'. Ya iyalah mau roasting Pak Fadli Zon, Bu Susi, Pak Sandi dan Pak Erick Thohir, sampai berkesempatan roasting Pak Anies pastinya deg-degan banget," kata Kiky Saputri.

Bukan khawatir dengan komentar dari masyarakat, melainkan candaan yang dilemparkannya itu apakah diterima oleh tokoh itu atau tidak.

 

Sumber: