Duet Anies-Muhaimin Disebut Siap Melanjutkan Program Presiden Jokowi

Duet Anies-Muhaimin Disebut Siap Melanjutkan Program Presiden Jokowi

Duet Anies-Muhaimin Disebut Siap Melanjutkan Program Presiden Jokowi-Anies dan Cak Imin Disebut Siap Melanjutkan Program Jokowi-ANTARA/Moch Asim

Radar Jabar – Pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar disebut siap untuk melanjutkan program Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Hal ini diungkapkan oleh Maman Imanul Haq Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

“Selama program itu bagus. Bagi kami yang sudah baik, kami teruskan dan perkuat,” ucap Maman di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (9/9) dikutip dari Antara.

 

Tegasnya, PKB bakal senantiasa menjaga, menghormati, dan menghargai apa pun yang sudah baik yang dikerjakan oleh setiap pemimpin sebelumnya di Indonesia.

 

“Kami hormati capaian-capaian yang didapatkan oleh pak Jokowi di infrastruktur dengan hubungan internasional. Akan tetapi, kami harus bereskan kembali pada kebinekaan,” terang Maman Imanul Haq.

 

Menurut anggota Komisi VII DPR tersebut ada kebiasaan yang kurang baik selama ini. Pasti ada perubahan kebijakan setiap pergantian rezim atau pemerintahan. Contohnya sektor Pendidikan, pergantian pemerintahan diikuti pergantian kurikulum sampai anggaran.

 

Bahkan Maman mengatakan bahwa Dewan Syuro PKB bakal mengusulkan nama baru koalisi yaitu pembaruan kelanjutan.

 

Sebelumnya sebagaimana diketahui, pendeklarasian Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres dilakukan di Surabaya, Sabtu (2/9). Deklarasi ini disaksikan secara langsung oleh Kaetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta elite Nasdem dan elite PKB.

 

Mengacu pada jadwal KPU, pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden adalah mulai 19 Oktober 2023 sampai 25 November 2023.

Sumber: Antara.

Sumber: