Kiky Saputri Kapok Roasting Ganjar Pranowo, Puji Integritas Anies Baswedan

Kiky Saputri Kapok Roasting Ganjar Pranowo, Puji Integritas Anies Baswedan

Kiky Saputri Ungkap Pengalamannya Roasting Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan-Trans7official-

RADAR JABAR - Baru-baru ini, calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara komedi "Lapor Pak Trans7."

Mirip dengan kunjungan Anies Baswedan sebelumnya, Ganjar Pranowo juga berpartisipasi dalam sesi roasting yang dipimpin oleh komika Kiky Saputri. Dalam segmen tersebut, Kiky Saputri seperti biasa, menyiapkan materi roasting untuk dipersembahkan di hadapan Ganjar Pranowo.

Namun, sayangnya, materi roasting mengenai Ganjar Pranowo tersebut tidak dapat ditayangkan secara penuh.

Kekecewaan yang dirasakan oleh komika Kiky Saputri akibat pemotongan segmen roasting mengenai Ganjar Pranowo di acara "Lapor Pak Trans7" menjadi pembicaraan di masyarakat.

BACA JUGA:Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Sambut Capres dan Cawapres di KPU

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman, next-nya gak usah lagi-lagi deh," ujarnya.

Banyak netizen yang menyadari situasi ini, mulai mengajukan pertanyaan mengenai alasan pemotongan segmen roasting Ganjar Pranowo oleh Kiky Saputri.

"Yah tadi di-cut ya? Pantesan pendek banget, dear Trans7 besok-besok jangan di-cut pas Kiky roasting, biar seru," ucap pemilik akun Nisa***.

Merespons hal ini, Kiky Saputri juga mengekspresikan rasa kekecewaannya. Baginya, riset dan materi yang telah dipersiapkan tampaknya tidak mendapat penghargaan yang seharusnya.

"Udah ya besok-besok gak akan ada roasting lagi, capek mikirnya doang,” kata Kiky

Sejumlah netizen yang lain turut memberikan komentar pada unggahan Kiky Saputri di akun Twitter miliknya. Mereka mengatakan bahwa Kiky Saputri tampak enggan untuk memberikan materi roasting kepada Ganjar Pranowo.

"Beda sama @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo kok dikit banget, takut ya?" ucap netizen itu.

Dalam respons terhadap komentar tersebut, Kiky Saputri dengan cepat meminta netizen tersebut untuk mengajukan pertanyaan tersebut langsung kepada Ganjar Pranowo.

"Tanyakan pada yang bersangkutan," ucap Kiky Saputri seperti dikutip dari akun X Kiky Saputri.

Sumber: