Jadi Karya Kenjaku, Ini 6 Fakta Menarik Cursed Womb di Jujutsu Kaisen

Jadi Karya Kenjaku, Ini 6 Fakta Menarik Cursed Womb di Jujutsu Kaisen

Jadi Karya Kenjaku, Ini 6 Fakta Menarik Cursed Womb di Jujutsu Kaisen-Dua dari tiga Cursed Womb di Jujutsu Kaisen-Tangkapan Layar Dok. Mappa/Jujutsu Kaisen via Duniaku.com

Radar Jabar - Cursed Womb menjadi salah satu daya tarik untuk para penggemar Jujutsu Kaisen dalam serial terpopuler itu. Berikut ada enam fakta menarik Cursed Womb hasil ciptaan Kenjaku.

 

Cursed Womb berisikan karakter-karakter seperti Choso, Eso, dan Kechizo. Kutukan ini adalah hasil eksperimen dari Kenjaku ketika hidup pada masa Meji.

 

Choso dan saudara-saudaranya itu juga hadir sebagai musuh dan melawan Yuji di akhir musim pertama anime Jujutsu Kaisen. Melansir dari duniaku.com, ada lima fakta menarik mengenai Cursed Womb.

 

1. Hybird Manusia dan Kutukan

 

Karakteristik Cursed Womb unik berbeda dengan kutukan yang tidak bisa manusia biasa atau penyihir lihat. Memang ada yang berwujud semacam kutukan, namun secara fisik mereka selayaknya manusia dan bisa dilihat langsung.

 

Buktinya adalah para manusia di insiden Shibuya baru panik kala Choso menumpahkan darah semaunya, padahal ada Joga serta Hanami di sana sejak awal.

 

Untuk alasannya lantaran para Cursed Womb dilahirkan dari rahim wanita yang disebut dapat melahirkan anak separuh kutukan. Inilah penyebab Kenjaku melakukan eksperimen dengan membuatnya hamil serta mengaborsinya sembilan kali.

 

Sumber: