Spek Berkualitas Performa Andal, Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Bekerja di 2023 Mulai Rp2 Jutaan

Spek Berkualitas Performa Andal, Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Bekerja di 2023 Mulai Rp2 Jutaan

7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Kerja 2023 Mulai Rp2 Jutaan, Spek Berkualitas Performa Andal-Ilistrasi Rekomendasi Tablet Murah untuk Kerja 2023-Tangkapan Layar via TopSellBelanja.com

Radar Jabar - Tablet sudah menjadi perangkat teknologi andalan banyak orang untuk bekerja selain juga Hp serta laptop. Berikut ada tujuh rekomendasi tablet murah untuk kerja tahun 2023, mulai Rp2 Jutaan dengan spesifikasi berkualitas dan performa andal.

 

Bukan hal sulit memang jika mencari perangkat tablet dengan harga terjangkau tapi tetap berkualitas. Masih banyak beberapa merek memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan tablet 'ramah kantong' yang bisa diandalkan dalam bekerja sehari-hari.

 

Seperti pada daftar tujuh rekomendasi tablet murah untuk kerja tahun 2023 dalam artikel berikut ini. Tablet-tablet tersebut adalah lansiran sederet jenama teknologi ternama sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

 

Melansir dari IDN Times, inilah kumpulan rekomendasi tablet murah mulai Rp2 jutaan untuk kerja 2023 dengan berbekal spesifikasi cukup bagus.

 

1. Huawei MatePad SE

 

Huawei MatePad SE yang dibanderol senilai Rp2.500.000 mampu menyuguhkan pengalaman menonton yang imersif. Ini berkat disematkannya HUAWEI FullView Display seluas 10,4 inci 2K3 mengagumkan dengan rasio screen-to-body 83%.

 

MatePad SE bertenaga Snapdragon 680 yang dikombinasikan beserta RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Tablet ini mengandalkan sistem operasi Harmony OS 3.0 didampingi fitur Multi-Window dan App Multiplier.

 

Sumber: