Spek Berkualitas Performa Andal, Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Bekerja di 2023 Mulai Rp2 Jutaan

Spek Berkualitas Performa Andal, Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Bekerja di 2023 Mulai Rp2 Jutaan

7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Kerja 2023 Mulai Rp2 Jutaan, Spek Berkualitas Performa Andal-Ilistrasi Rekomendasi Tablet Murah untuk Kerja 2023-Tangkapan Layar via TopSellBelanja.com

Tablet untuk kerja itu pun kualitas suaranya bagus dan jernih karena dilengkapi teknologi HUAWEI Histen 8.0. Alhasil mampu memperluas bidang suara surround, menjernihkan suara dalam film, serta meningkatkan suara manusia.

 

2. Redmi Pad

 

Untuk rekomendasi kedua yaitu Redmi Pad tablet dengan spek cukup berkualitas dan harga terjangkau Rp3.500.000. Batu tulis dengan jargon All in One, Pad For Fun ini ditopang baterai standar 8000mAh serta fast charging.

 

Adapun di aspek layar memiliki luas 10,61 inci dengan resolusi 2K, 90Hz, dan dilengkapi Quad speaker beserta Dolby Atmos. Tenaganya mengandalkan prosesor gaming Helio G99, dan total RAM-nya sekira 8 GB (6 GB + 2 GB).

 

3. Realme Pad Mini

 

Tablet berwarna matte yang elegan ini adalah tablet yang nyaman untuk digunakan bekerja. Ukuran layar dan baterainya besar masing-masing 8,7 inci dan 6400mAh, selagi fast charging baterainya pun kencang.

 

Realme melengkapi tabletnya ini dengan memori flash UFS 2.1 yang memberikan kecepatan membaca dan menulis. Kapasitas ROM tablet ini sampai 64 GB dan penyimpanan yang bisa diperluas hingga 1 TB, jadi bisa menampung banyak video.

 

Realme Pad Mini juga menjadi pilihan terbaik untuk yang menginginlan tablet super ramping. Pad Mini punya body logam super tipis hanya 7,6mm atau berat 372 gram saja.

Sumber: