5 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023 Terbaik, Masih Tayang di Bioskop, Simak Ulasannya Agar Tidak Bingung

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023 Terbaik, Masih Tayang di Bioskop, Simak Ulasannya Agar Tidak Bingung

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023 Terbaik, Masih Tayang di Bioskop, Simak Ulasannya Agar Tidak Bingung-Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023 Terbaik-

RADAR JABAR – Film Indonesia khususnya sutradara genre horror sedang berlomba-lomba memmbuat karyanya semenarik mungkin di 2023 ini, berikut rekomendasi Film horror Indonesia 2023.

Beberapa rekomendasi film horror Indonesia 2023 ini merupakan yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya dan sedang tayang di Bioskop di seluruh Indonesia.

Dikenal sebagai alternatif bagi olahraga ringan seperti kardio, film horor adalah salah satu jenis film yang diminati oleh banyak orang, terutama generasi muda.

Di Indonesia, minat terhadap film horor masih sangat kuat, dengan berbagai film horor baru dan remake dari film-film lama yang menawarkan tingkat ketegangan yang lebih tinggi.

Industri perfilman Indonesia terus berkembang dengan pesat, dan salah satu genre yang semakin mendapatkan perhatian adalah film horor.

Film-film horor Indonesia telah mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun 2023 menjanjikan gelombang baru bagi penggemar horor dengan sejumlah film yang menarik.

 

Film-film horor Indonesia Terbaru Tahun Ini Antara Lain:

 

1.     "Pamali: Dusun Pocong"

 

Kisah tentang desa terpencil yang menderita wabah misterius dan tiga tenaga medis yang diutus untuk merawat warga, tetapi mereka mulai menghadapi kejadian aneh termasuk penampakan pocong yang misterius.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaru Akhir Tahun 2023, Jangan Nonton Sendirian!

 

2.  "INDIGO"

 

Sumber: