Hati-Hati Beli Produk dari 5 Brand Ternama yang Dukung Israel Ini

Hati-Hati Beli Produk dari 5 Brand Ternama yang Dukung Israel Ini

5 Brand Ternama yang Dukung Pergerakan Israel Serang Warga Palestina-RJ-

RADAR JABAR - Kalian harus tahu bahwa selain mendapat dukungan dari negara-negara Barat, Israel juga mendapat dukungan dana dari perusahaan yang memiliki brand dan merek ternama yang sudah mendunia.

Sadar atau tidak, merek-merek tersebut justru banyak digunakan oleh mayoritas umat Muslim, khususnya di Indonesia. Penting untuk diingat, jangan sampai uang yang kalian gunakan untuk membeli produk-produk tersebut digunakan untuk membantu Israel.

Semakin banyak keuntungan yang diperoleh oleh pemilik merek tersebut, semakin besar pula bantuan dana yang diberikan kepada Israel.

Kemudian, brand apa saja yang keuntungannya didonasikan kepada Israel? Bacalah tulisan ini hingga akhir agar tidak tersesat. Demi berpenampilan menarik dengan pakaian dan aksesori bermerek adalah sesuatu yang diidam-idamkan oleh banyak orang.

BACA JUGA:Fenomena Yahudi Pesek di Indonesia dan Buzzer Sewaan Israel

Namun, apakah di antara kalian ada yang selalu menjaga penampilannya dengan membeli barang atau produk bermerek? Pernahkah kalian mencari tahu bahwa barang yang kalian gunakan tidak diproduksi oleh perusahaan yang memberikan bantuan dana kepada Israel?

Memang tak ada salahnya menggunakan barang-barang bermerek, tetapi jangan sampai kita dengan suka rela mendukung kebebasan Palestina, sementara di sisi lain, kita juga masih membeli barang yang keuntungannya didonasikan kepada Israel.

Kami tidak bermaksud untuk mengajak kalian memboikot produk-produk tersebut. Namun, bisa kalian pikirkan sendiri apa jadinya jika uang yang digunakan oleh Israel untuk menindas warga Palestina adalah uang yang didapatkan dari kalian setelah membeli barang-barang bermerek tersebut.

Tak bisa dipungkiri, seringkali terjadi pemanasan konflik antara Israel dan Palestina, dan popularitas gerakan boikot, divestasi, dan sanksi (BDS Movement) semakin meningkat di beberapa negara.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, telah dilaporkan oleh laman Aljazirah bahwa gerakan BDS berpotensi menimbulkan kerugian bagi Israel hingga 11,5 miliar dolar atau sekitar Rp108,25 triliun.

Sayangnya, gerakan BDS ini hanya berfokus pada meyakinkan para pelaku perdagangan di seluruh dunia untuk menghentikan penjualan produk-produk asal Israel. Akibatnya, pihak Israel akan kesulitan dalam mengekspor produk mereka.

Tidak mengherankan, meskipun produk-produk asal Israel diboyong di berbagai negara, perusahaan-perusahaan bermerek ternama yang bermitra dengan Israel masih tetap meraup keuntungan penjualan yang besar.

Karena itu, Zionis Israel masih tetap memiliki dukungan finansial untuk membeli senjata yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menyerang saudara-saudara Muslim kita di Palestina.

Brand yang Dukung Gerakan Israel Serang Palestina

Oleh karena itu, sebagai bahan pertimbangan sebelum kalian membeli sebuah produk, kami akan menyajikan kepada kalian beberapa brand atau merek yang memberikan dukungan finansial untuk Zionis Israel, serta merek yang diproduksi oleh Israel sendiri.

1. HP

Sumber: